BAB 5 CUTE REVENGE

166 46 30
                                    

"ceklek " suara pintu terbuka dan jin keluar dari ruang fitingroom itu

"Baju ini sangat cocok untuk mu"  tiba-tiba ada staff wanita yang mendekati Jin sambil merapikan baju nya.

"Kau , dan kalian yang bekerja untuk membatu ku hari ini pulang saja kecuali anak baru itu".

"Tapi kenapa kami harus pulang ".  Tanya staff itu

"Kalian istirahat saja biar anak baru itu yang bekerja hari ini, dia harus belajar lebih cepat"..

"Baik kalaw gitu ". ucap para staff lalu mereka membereskan barang-barang mereka lalu pergi.

"Sara figthing ", areum mengangkat tangan nya untuk memberi semangat "kau juga mau pulang ". tanya sara.

"Tentu saja ,hari ini aku ada rencana mau nonton dan kebetulaan di suruh pulang cepat jadi aku harus pergi, dahhhh", ucap arem sambil pergi, tidak lupa dia juga melambaikan tangan untuk perpisahan.

"Kau pikir ini jam berapa malah berdiam diri di situ cepat rapikan baju ku dan pasang aksesoris itu",

Tanpa bicara sara langsung merapikan baju jin dan memasangkan aksesoris yang cocok dengan baju nya, lalu ia memasangkan dasi berwarna biru tua senada dengan jas yang jin pake.

"Sudah siap silahkan mulai untuk pemotretan nya ".
"Kata siapa sudah siap, aku berencana baju ini ku pakai nanti untuk bagian akhir,"

"Kenapa, bukanya ini sudah rapi "

"Ini memang harus nya di pake nanti buat bagian akhir"

"Tapi aku lihat jadwal nya buat yang pertama".

"Kau liat nya dimana ? liat ini baik-baik ". Jin menunjukan jadwal acara untuk hari ini

"Loh ko bisa "..

"Sudah ku bilangkan, "

"Tapi bukanya sama aja ".

"Sudahlah cepat copot aksesoris ini dan siap kan baju yang baru".

"Kalaw gitu saya ambil baju nya dulu",. sara pun pergi mengambil baju yang baru, kenapa jin mempermasalahkan soal itu padahal menurut sara itu sama saja nanti juga akan berganti baju, setelah mengambil baju sara mulai mencopoti aksesoris yang barusan di pasang itu dan menyuruh jin untuk berganti pakaian yang sudah sara siapkan barusan.

Jam sudah menunjukan pukul 6 sore dan sara masih saja mengerjakan hal yang sama berulang ulang, bahkan sampai melewatkan jam makan siang nya, saat waktu pengambilan poto pun jin masih saja suka protes ntah ada yang kurang atau ada yang salah, dan sara harus mengganti dan mecocokan nya satu persatu.

"Hyung kau masih belum selesai ", jimin mengatakan itu dengan merasa aneh melihat jin yang hari ini melakukan pemotretan, biasa nya jin tidak pernah mengambil pekerjaan apapun yang dia lakukan sendiri. Jimin juga heran kenapa tidak ada staff yang membantu nya hanya ada Kim sara.

"Ini terakhir, kau ngapain ke sini jimin ? "..

"Ada barang ku yang harus ku ambil".

"Oh bagaimana keadaan jungkook ? ".

"Dia baik-baik saja dan hari ini dia sudah boleh pulang tapi hyung yang harus menjemput nya".

"Dasar anak itu"..

"Kau harus menjemput nya hyung, kalaw tidak dia akan marah kau tau itu kan".

"Baik lah baik lah, kau pergi saja "..

Setelah itu, jimin pergi mengambil barang yang mau di ambil nya itu dengan perasaan aneh setelah melihat hyung nya yang bersikap seperti tidak biasanya, dia ingin sekali bertanya ada apa dengan jin hyung hari ini, tetapi jimin mengurungkan niat nya.

END OF LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang