BAB 12 : Adegan 21++

1.9K 11 18
                                    

Warning !!
Bab yang ini ada adegan 21++
Di harap bijak dalam membaca nya ya !!
Dosa nya di tanggung masing-masing yah wkwk😁

Hapyy reading gays🌽💜........


Ditengah hutan yang terletak jauh dari pemukiman penduduk berdirilah sebuah mansion besar nan mewah ditanah seluas 2 hektar yang terdiri dari 4 tingkat dengan 2 lantai bawah tanah yang cukup untuk memarkir 2 pesawat dan puluhan mobil . Mansion besar hanya dihuni 1 orang dengan ratusan bodyguard dan puluhan pelayan . Mansion mewah itu adalah kediaman utama pemimpin BLACK DRAGON dan Pemilik utama perusahan IT HAESONG GRUP.

" Bagaimana situasi perusahaan sekarang ?" Ucap pria paruh baya yang masih terlihat tampan, walaupun usianya sudah menginjak 60 tahun tetapi wajah dan tubuhnya masih terlihat muda dan kekar. Tubuhnya yang cukup tinggi serta rambutnya yang sudah mulai beruban, warna matanya sangat unik dan ada jenggot tipis yang menghiasi wajah tampannya itu. Pria paruh baya itu bernama Alejandrio Fernandez Kim dia adalah pemilik utama perusahaan IT HAESONG GRUP, namanya cukup unik karena dia campuran dari Korea dan Jerman.

" Situasinya masih cukup terkendali walaupun pada beberapa hari yang lalu para direksi mengadakan rapat secara tiba-tiba karena berita keputusan pimpinan yang mendadak, tapi hanya ada beberapa orang saja yang hadir pada rapat waktu itu. " Jawab sekertaris sekaligus asisten pribadi pimpinan yang bernama Abelardo cedric suka di panggil dengan sekertaris Abe atau asinten Abe, dia adalah keturunan Jerman.

" Orang-orang yang tidak berguna itu selalu saja menentang keputusanku " gumam pimpinan seraya menyilangkan kaki miliknya di atas meja.

" Lalu bagaimana dengan anakku apa dia pernah kemari ?" Lanjut Pimpinan melanjutkan pertanyaannya.

" Tidak pernah, semenjak pimpinan pergi ke Jerman 10 tahun yang lalu dia tidak pernah kemari, bahkan dia tidak pernah pulang kerumah miliknya ".

" Anak sial itu benar-benar tidak berguna !, suruh dia datang kemari hari ini ! "

" Maaf pimpinan tapi Nomornya tidak bisa di hubungi semenjak pimpinan pulang dari Jerman, saya juga sudah menghubungi skertarisnya tapi dia juga tidak bisa menemuinya ".

" Dasar bodoh ! Lakukan apa saja dan buat dia datang kemari ! "

" Baik pimpinan ". Asisten Abe mengatakan itu seraya membungkuk 90 derajat menghadap tuannya lalu pergi meninggalkan ruangan kerja milik Pimpinan itu.



Gelapnya malam hari dan dinginnya angin malam ini telah menambah suasana yang sangat nyaman untuk pasangan yang sedang melakukan adegan suami istri di kamar hotel yang berada di atas Club, ruangannya terlihat sangat mewah nan mahal pastinya. Kamar ini hanya boleh di tempati oleh orang-orang penting saja seperti pemilik Club ini dan orang-orang penting lainya.

Dan pasangan itu adalah Shin Taeyong pemilik Club besar ini dan seorang gadis di bawah umur berusia 17 tahun. Jika kalian menggangap gadis itu menikmatinya tentu saja tidak, dia terlihat sangat tertekan mengahadapi pria yang sudah berumur bertelanjang bulat di hadapannya.

Seperti hewan buas yang sedang kelaparan ingin segera melahap makanan yang ada di hadapannya, tatapan mata pria tua itu telah di penuhi hasrat hawa nafsu yang langsung mendekap bibir gadis yang berada di atas kasur tanpa busana sehelaipun,dan mulai menciumnya dengan dalam.

Reaksi tubuh gadis itu mulai menerima serangan dari Shin Taeyong karena sebelum mulai pertarungan yang panas itu Shin Taeyong lebih dulu memberikan obat peransang pada minuman gadis itu, tidak lama gadis itu mulai membalas ciuman yang membara dan terbuai oleh permainan lidah yang enak, lalu secara perlahan Shin Taeyong mulai mencium leher gadis itu dan mendaratkan beberapa kiss mark di sana.

END OF LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang