BAB 9 BLACK DRAGON

94 16 32
                                    

Berita kedatangan pemilik perusahaan IT HAESONG GROUP itu cukup mengheboh kan satu Negara, Kepolisian serta Kantor Kejaksaan panik dengan kedatangan Presdir itu, pada dasar nya Kepolisian dan Kejaksaan telah menyelediki kasus-kasus yang menimpa presdir itu selama puluhan tahun tapi tidak pernah ada yang mengatakan berhasil menangkap nya.

Rumor nya presdir itu telah melakukan pencucian uang ilegal, bisinis perempuan di bawah umur , penggelapan pajak , pengambil alihan perusahaan secara keji dan kejam, ada juga yang mengatakan kalau Presdir itu adalah seorang mafia dan ketua dari organisasi BLACK DRAGON yang berkedok pengusaha.

BLACK DRAGON adalah suatu Organisasi Mafia terbesar di Korea yang di dalam nya terdapat pengusaha-pengusaha hebat dan orang-orang penting, black dragon juga menguasai beberapa wilayah di Korea dari mulai kota-kota terbesar dan kota-kota terkecil, akan tetapi black dragon terkenal sangat kejam pada seseorang yang mengganggu wilayah atau yang menghalangi rencana nya,  mereka tidak segan membunuh dengan keji dan menyingkirkan nya begitu saja.

Tapi tidak ada satu pun bukti yang membuktikan bahwa rumor itu benar, mereka bergerak seperti bayangan yang tidak ada wujud nya karena bekingan perusahaan dan organisasi itu sangat kuat dan di jaga sangat ketat hingga tidak ada yang bisa menyentuh nya, tentu saja karena para pemimpin negara dan orang-orang penting ikut terlibat dalam organisasi itu dan menjadi anjing penjaga untuk mereka.

Tapi jangan salah, di antara banyak nya orang-orang yang jahat pasti ada orang baik yang akan menghancurkan kejahatan itu, walaupun dengan harus menjadi iblis untuk menangkap iblis itu dan menghancurkan semuanya.

Selain itu, jajaran para direksi pemegang saham di perusahaan IT HAESONG GROUP marah kepada keputusan Pimpinan mereka, banyak pendapat mereka yang pro dan kontra, tentu saja karena masing-masing di antara mereka haus dengan kekuasaan.

Para direksi juga langsung mengadakan rapat dadakan setelah muncul nya berita itu di Televisi, mereka ingin menyampaikan pendapat dan membahas tentang keputusan Pimpinan nya untuk mempertimbangkan kembali keputusan nya, mereka pikir keputusan Pimpinan itu tidak adil bagi mereka, tapi sayang nya Pimpinan dan para direksi yang lain tidak bisa hadir dalam rapat itu.

Ruangan yang terlihat besar dan mewah itu berada di lantai 90 di dalam gedung pencakar langit yang tinggi nya mencapai 100 lantai, lantai 90 itu di gunakan untuk rapat para direksi dan sudah ada beberapa orang yang terlihat hadir dalam rapat itu, sedangkan lantai paling atas terdapat penthouse yang sangat terkenal dan sangat megah, rumor nya hanya ada beberapa orang yang boleh masuk kesana itupun hanya untuk orang-orang kepercayaan pemilik gedung itu, gedung itu adalah gedung utama milik Perusahaan IT HAESONG GRUP gedung tertinggi dan terbesar di korea.

" Apa hanya kita yang hadir di sini ? "
Tanya direksi satu yang bernama Park Jontae dia adalah seorang Direktur dari Hotel Grand Palace yang termasuk hotel ke-4 terbesar di Korea dan sekaligus anggota ke-3 dalam Organisasi Black Dragon, kepada ketiga para direksi yang hadir pada rapat hari ini. Park Jontae yang berusia 50 tahun ini adalah orang yang cukup pintar dan sangat teliti dalam hal apa pun apalagi dalam perkerjaan nya, dia juga mempunyai seorang anak laki-laki yang berusia 25 tahun, dan istri dari laki-laki paruh baya itu sudah meninggal sejak dia memutuskan untuk bergabung di Organisasi Black Dragon.

" Tentu saja karena hanya kita yang berani menentang keputusan Pimpinan " jawaban dari direksi kedua yang bernama Shin Taeyong Direktur dari Lion Club yang termasuk Club terbesar ke-5 di Korea dan sekaligus anggota ke-4 dalam Organisasi Black Dragon. Shin Taeyong adalah orang cukup gegabah dalam bertindak tetapi dia juga sangat cepat dalam pergerakan pekerjaan nya, laki-laki yang terlihat tua itu berusia 40 tahun dia tidak mempunyai seorang istri atau seorang anak. Dia hanya menghabiskan masa tua nya dengan melajang karena kebutuhan seks pria tua itu sudah terpenuhi di Club milik nya, karena disana terdapat banyak sekali wanita muda dan yang masih di bawah umur.

END OF LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang