Step Mother 3

457 44 3
                                    

Sore ini Sehun dikejutkan dengan kedatangan seorang wanita cantik, rambutnya yang panjang, pinggulnya yang seksi serta dada yang begitu menonjol tengah berdiri dengan membawa satu koper besar tepat didepan pintu mansion.

"Mencari siapa Nona?" Tanya Sehun halus, wanita itu membuka kaca mata hitam yang bertengger begitu apik dihidungnya dan menatap Sehun.

"My boyfriend"

Kening Sehun mengernyit.

"Hei mungkin kau salah alamat–"

Perkataan Sehun terhenti saat melihat mobil Chanyeol masuk kedalam halaman mansion. Tak lama Chanyeol keluar dari mobil mewah itu dan berlari kecil menghampirinya.

"Oh shit baby.. I miss you"

Chanyeol memeluk perempuan itu dengan erat dan mencium bibirnya berkali-kali didepan mata Sehun.

Sehun hanya bisa berdiam menatap mereka. Hatinya terasa sakit saat melihat orang yang sangat Ia cintai memeluk dan mencium orang lain.

"Bagaimana perjalanannya? Lelah?"

Wanita itu mengangguk manja dan mengeratkan pelukannya pada Chanyeol. Chanyeol tersenyum gemas sambil mencubit hidung bangir itu.

Sehun hanya bisa mengepalkan tangannya. Hatinya sungguh sakit melihat adegan didepannya ini.

"Ayo masuk.. kau pasti lelah"

Chanyeol dengan sopannya mendorong tubuh Sehun hingga Sehun sedikit terhuyung dan menggandeng tangan kekasihnya untuk masuk ke dalam mansion.

....

"Mommy perkenalkan,, Ia kekasihku"

Sehun menelan makanannya dengan susah payah saat Chanyeol dengan wajah riangnya memperkenalkan sang kekasih kepadanya.

Sehun tersenyum kecut.

"What?! Mommy?"

"Yeahh.. dia memang Mommyku sayang.. kenapa kau terkejut?"

"Aku tidak yakin tapi dia benar-benar Mommymu? Sayang kau bercanda?" Pekik wanita itu. Chanyeol hanya terkekeh lalu menatap Sehun dengan seringaiannya.

"Dia memang Mommyku Anna, Daddyku itu kaya dan tampan, siapa sih yang tidak mau?"

Sehun meremat sumpitnya dengan kuat saat perkataan Chanyeol jelas sangat menyindirnya.

"Tapi–"

"Sudah jangan dipikirkan,, Ayo ke kamar,, Aku sudah merindukanmu" bisik Chanyeol. Pria itu bergegas berdiri dari kursi dan menarik tangan wanitanya dengan tak sabar.

Selepas kepergian mereka, Sehun terisak dengan begitu menyesakkan. Hatinya sakit mengetahui jika Chanyeol benar-benar sudah melupakannya, sedangkan Ia– Ia bertahun-tahun menunggu Chanyeol pulang untuk meluruskan masalah mereka dengan perasaan yang masih sama.

Sehun masih sangat mencintai Pria Park itu, sampai Ia merencanakan hal gila bersama Kris, namun apa? Chanyeol sudah mempunyai kekasih dan Ia masih sangat mengharapkan cinta dari Chanyeol.

....

Sehun mengeraskan rahangnya saat melihat sepasang kekasih itu tengah beeciuman panas diatas sofa ruang tengah, dimana sang wanita sudah terbaring pasrah di bawah kungkungan sang lelaki.

Dengan suara kecapan dan rintihan yang terdengar samar itu benar-benar membuat emosi Sehun sampai di ubun-ubun. Sudah cukup selama 3 hari Ia memendam amarahnya, Ia selalu sabar saat memergoki mereka bercinta di sofa ruang tamu, balkon maupun dapur. Namun sekarang Sehun sangat muak.

CHANHUN SHORT STORY IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang