BACK 01

61 34 11
                                    

Galang, dia adalah laki laki hits di SMA PRAJANA tapi asal kalian tau dia adalah laki laki paling tidak bisa jika harus behadapan dengan perempuan.

" engga zelaaa enggaa. . . "
.

.

.

.

" AZELAAA??!!! bangun zela "

itu kejadian 3 tahun yang lalu dimana saat saat galang sangat sangat terpuruk.

" gal, oy elahh kebiasaan " adam, teman nya yang selalu mengetahuin rahasia yang dia tutupi.

" di cariin bukepsek tuh " yaa galang adalah ketua dalam 2 organisasi di sekolah nya, osis dan renang.

" iya sabar " galang bangun lalu berjalan menyusuri koridor sekolah sambil mendengarkan sebuah lagu.

" stereo love "

saat memasuki ruangan sidang dia melepas kan alat itu dan mendudukkan dirinya di antara 2 guru.

" ada apa bu? " galang menatap kedua guru tersebut.

" galang ibu ingin kamu menjadi orang yang bisa membawa seseorang untuk menyusuri sekolah kita " kata bu putri.

" seseorang siapa buk? " galang beralih menatap pak sastra.

" ada anak baru yang akan datang 2 minggu lagi " kata kata itu membuat galang menggeleng, bagaimana tidak ini sudah semester 1 dan bagaimana bisa dia pindah.

galang frustasi karena dia juga terlibat dalam hal merepotkan seperti ini.

" baiklah kalau begitu saya permisi " galang segera keluar dari ruangan tersebut dan berjalan ke arah toilet.

GIMANA YA LANG, KAN LU OSIS YAK HARUS LU LAH EMANG MASA PAK SATPAM

BACK! [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang