BACK 5

30 24 8
                                    

seperti biasa pagi hari mang dadang sudah menggoda rani saat dia baru saja memasuki gerbang sekolah.

" mang nitip motor " kata galang dan di ikuti gilang.

" gw juga ya mang intinya nanti biar pulang kita bisa keluar cepet " mang dadang memberi hormat kepada galang dan gilang.

" lang gw ikut ya nanti pulang sama lo " rani mendekati galang namun galang tidak menggubrisnya.

" ga bisa " kata galang lalu memberiakan rani terdiam di belakang.

" selalu aja " batin rani " sama gw aja ran biasa galang jangan di anggap serius"

berbeda dengan galang, gilang merasa iba melihat rani yang berjuang mendapatkan hati galang sedari dulu.

saat galang memasuki ruang kelas nya dia melihat theana sedang berbincang dengan karin.

yaa seperti yang kalian tau karin berada di satu kelas yang sama dengan galang.

" gal " panggil theana lalu memiringkan kepalanya untuk melihat galang.

galang hanya menoleh dan memainkan alis nya, seakan mengerti theana melanjutkan perkataanya.

" gw. . boleh nebeng ga " theana berhenti sejenak dan kembali melanjutkan nya.

" mama gw ga suka kalo- " belum selesai theana berbicara galang mengganggukan kepalanya dan berkata " iya udh sana lo balik "

" oh. . okay " kata theana sembari memberi tanda 👌 kepada galang.

" daa karinn " kata theana sebelum meninggalkan kelas galang dan melewati rani yang sedari tadi di sana.

" genit banget sih jadi cewe " batin rani menatap ke arah theana yang menuju ruang kelas nya.


OH OKE RAN.

BACK! [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang