BACK 4

42 30 10
                                    

" hahaha iyaa " theana tertawa karena lelucon karin.

yapss setelah pertandingan itu karin mulai mendekati theana dan bergaul dengannya.

" nanti sore mau keluar bareng gw ga? " karin menatap theana seakan menunggu jawaban iya.

" gimana ya liat nanti aja deh lagian kelas kita ga bersebelahan jd gw ngabarinnya gampang " kata theana menatap balik karin.

" theanaa " panggil lisa teman baru theana.

" mata nee " theana melambaikan tangan lalu berlari meninggalkan karin.

" theana wibu? " karin menggumam lalu tertawa.

di kejauhan galang sedang berjalan dan melewati theana yang sedang berlari samar samar jeana mendengar suara " jangan lari " dan membuatnya menoleh ke arah belakang.

" theanaa ayoo udah mau bel " lisa menarik tangan theana lalu membawa nya masuk ke dalam kelas.

-------------

" cielahh galang mana traktirannya " kata geri tiba² saat galang baru tiba di tempat mereka biasanya berkumpul.

" diem taik " rani memuluk lengan geri dan menatap nya dengan tajam.

" traktiran buat apa " galang melihat ke arah geri dan rani.

" lah katanya lo jadian sama rani " kata² itu membuat galang menatap ke arah geri dengan tajam.

" kata rani " lanjut geri.

" ch " galang lalu meninggalkan mereka berdua dan mendudukan dirinya di antara teman² nya.

" gara² lo sih geri salut " kata rani, geri lantas ingin menoyor jidat rani namun dengan cepat di tangkis oleh mang dadang.

siapa mang dadang? dia adalah bapak² yang menjadi satpam di sekolah ini dan naksir neng rani.

" kamu mau mukul ayang rani saya? " kata mang dadang " wuih ampun mang " geri lalu berlari dan di ikuti rani.

" GELI GW GELIII " rani memutuskan untuk kembali ke kelas nya daripada harus di rayu oleh mang dadang.

" HAHAHA " geri tertawa puas dan di ikuti oleh yang lainnya.

GALANG REDAFA:
murid teladan tapi ada bandel nya dikit anak dari menantu pemilik toko kue terkenal di kota itu

GERIT PRATAMA:
murid terlawak di angkatannya dia anak dari pemilik emas di depan rumah galang

ADITYA MAREN:
anak rajin, bali able anak basket dan si paling taat ngumpulin tugas, anak dari teman ayah nya galang

ARION NARENDRA:
anak langganan bu bk selalu telat mau telat ngumpul tugas telat dateng sklh dia anak dari keluarga sederhana di sebelah rumah galang

GILANG ABITAMA:
katanya sih kaya kembarannya galang bedanya dia sama sekali ga tertarik sama organisasi di sekolah dia anak temen mama galang.

BACK! [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang