hari ini adalah hari dimana galang harus menjalankan tugas nya sebagai ketua dalam ekstra berenang dan kali ini dia sudah datang lebih awal.
" lama banget pada kemana sih " galang mengomel sembari berdiri di area kantin kolam berenang.
saat galang menoleh teman temanny dan member lainny sudah memasuki ruangan masing masing untuk mengganti pakaianny.
" baik kali ini akan ada 1 materi tambahan " yaa bukan sok tau galang sudah beberapa kali memenangkan lomba dalam renang dengan kategori antar sekolah dan antar kota.
seperti biasa pasti ada salah satu di antara member putri yang melakukan kesalahan.
saat galang membantunya galang merasakan bahwa gadis itu mengeratkan pelukannya dan spontan galang melepas pelukan nya.
" saya hanya ingin membantu mu jadi tidak ada yang akan terjadi sebelum saya memberi perintah " dengan tegas galang mengatakanny dan meninggalkan kolam berenang putri.
saat kegiatan sudah selesai galang memutuskan untuk pulang lebih awal.
- - - - - - - - - - -
" bundaa galang pulang " seperti biasa yang dia cari adalah bunda kesayangannya.
" galang mau makan apa " tanya bunda ny yang sedang di dapur.
" engga deh bun galang lagi ga laper " setelah mengatakan itu galang memasuki kamarny.
bunda galang hanya menggeleng karena galang sudah biasa seperti itu, hanya memanggil nya.
sesampainy di kamar galang melihat foto keluarga ny, bersama ayah, bunda dan adiknya.
" yahh, ayah dimana sih yah, bunda nyariin ayah selama 4 tahun ini " galang tanpa sengaja meneteskan air matanya.
" galang " itu adalah suara bundany, galang segera menghapus air matany dan menatap malaikat nya.
" sini sama bunda, bunda juga bisa jadi ayah buat kamu " galang memeluk erat sang bunda dan teringat adik kesayangannya meninggal saat mengejar ayah nya.
" bunda ga kangen adik? " tanya nya.
" galang mau ketemu adik besok? sepulang sekolah kita ke sana ya " bunda melepas pelukannya pada galang dan menyelimutinya.
" tidur gih besok sekolah " galang mengangguk dan segera memejamkan matanya.
JADI GITU YA GAL
OKE DEH. .
KAMU SEDANG MEMBACA
BACK! [ ON GOING ]
Short StoryCEWE INI MISTERIUS??!! cewe ini bisa bikin orang sampe nangis cuman ngeliatin dia, cewe ini bisa bikin cowo terkenal di sekolah bisa nurut sama dia dan bikin cowo itu jadi kepikiran terus dejavu untuk hal hal yang terjadi dalam hidup udh biasa pern...