keesokan harinya di hari sabtu galang membawa theana ke tempat tersebut dan mengobrol dengan panjang lebar.
" ayo gal buat kata² pamitan " bisik theana karena sudah bosan.
" oke, kalau begitu tante saya permisi dulu saya mau date sm thea " kata galang sambil merangkul theana.
theana hanya tersenyum terpaksa lalu mengganggukan kepalanya " oke tante permisi " mereka keluar dari toko dan memasuki mobil.
di perjalanan theana diam memikirkan perlakuan galang kepadanya saat di toko tadi.
" ayo ana turun " kata galang yang ternyata sudah menunggunya sedari tadi untuk turun.
" oh yaya " theana turun kemudian masuk ke salah satu tempat gym favorite galang.
setelah mengganti pakaian mereka memutuskan untuk melalukan olahraga masing².
di saat theana sedang mencoba alat gym dengan berat alat yang baru, dia kesulitan untuk mendorong alat tersebut dengan kakinya ke atas untuk mengembalikan ke posisi semula.
galang yang melihat itu langsung menahan alat nya menggunakan tangan dan membantu theana untuk menarik tuas guna mengunci alat itu.
" ngapain sih " galang kemudian menatap theana yang terbaring di bawah.
" ku kira ringan " kata theana lalu bangun untuk mengambil air.
" lain kali hati² " kata galang lalu kembali fokus kepada alat yang berada di depannya.
setelah selesai theana memposting foto yang telah di ambil nya saat di tempat gym tadi.
sesampainya di rumah theana, galang memberikan sebuah kotak yaitu cereal untuk jeana sarapan pada pagi hari.
" nih " kata galang lalu melambaikan tangan dan melajukan mobil nya.
" dih main nih nih jangan² ada racunnya lagi " kata theana kemudian masuk ke dalam rumah untuk mandi dan bersiap² tidur.
sebelum tidur theana selalu melakukan skincare rutin nya dan sambil menunggu jeana membaca buku novel fav nya " my cold bf ".
GALANG NGASI RACUN GA YA DI KOTAK ITU
KAMU SEDANG MEMBACA
BACK! [ ON GOING ]
Short StoryCEWE INI MISTERIUS??!! cewe ini bisa bikin orang sampe nangis cuman ngeliatin dia, cewe ini bisa bikin cowo terkenal di sekolah bisa nurut sama dia dan bikin cowo itu jadi kepikiran terus dejavu untuk hal hal yang terjadi dalam hidup udh biasa pern...