BACK 7

16 11 3
                                    

hari ini adalah hari jum'at yaa hari ini adalah hari terakhir sekolah di minggu ini, theana memutuskan untuk memberikan satu kotak bekal untuk galang karena sudah mengantarnya pulang tempo hari.

" galang " panggil theana di depan pintu kelasnya.

galang sedang tertidur dengan bantal lengan di kursi belakang.

jeana mendekat dan menepuk pundak galang " gall " panggil theana lagi galang hanya memperlihatkan wajah nya.

" ih lucuuu " theana lalu mencubit hidung galang yang membuat nya tidak bisa bernafas.

" anjg " galang sontak menoleh dan mendapati theana di depan dengan senyumannya karena berhasil membangunkan galang.

" ana? ngapain? " tanya galang menatap theana.

ana? nama panggilan yang baru untuk jeana karena dia biasanya di panggil thea atau teh memang agak jauh.

" nih buat lo " theana hanya menyodorkannya lalu pergi meninggalkan galang.

-----------

kali ini galang datang ke rumah theana untuk mengembalikan buku yang galang pinjam karena dia tidak mengerti pelajaran dari guru nya.

" om, mau nyari jeana " ayah theana langsung menyuruh galang masuk belum sampai di dalam galang melihat jeana sedang bersama pacarnya.

pacar theana adalah musuh galang sekaligus saudara tiri galang.

" yaudah deh om ini saya titip buku aja buat thea bilang makasih ya " galang lalu pergi dan melajukan motornya pergi menjauh.

saat di perjalanan galang hanya memikirkan cara nya untuk menjauhkan theana dari GARA

karena ketika dia marah dia bisa melukai siapapun termasuk ibu galang dan itu yang membuatnya membenci gara

malam hari theana tiba² melalukan panggilan video kepada galang yang sedang melalukan gym.

malam hari theana tiba² melalukan panggilan video kepada galang yang sedang melalukan gym

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

saat galang menjawab panggilan itu jeana langsung berteriak.

" WOYY LO YANG WARAS DONG " theana lalu mengarahkan kamera ke atas " masa angkat tlpn cewe pake baju gitu aurat aurat " galang hanya tersenyum tipis.

" knp tlpn " tanya galang lalu berjalan mencari minumannya yang terletak di sebelah hp nya.

" gal besok temenin gw ketemu temen mama gw ya " kata theana, kali ini theana terlihat sangat gelisah.

" knp? " setelah theana menceritakan semuanya intinya adalah, mama nya menceritakan bahwa galang adalah pacar dari theana dan akan mencari bunga yang mama theana pesan untuk besok.

" ydh sekalian bsk gw mau workout " theana tersenyum dan refleks memberikan flying kiss ke arah handphone.


galang mengerutkan alisnya dan terkekeh, theana langsung menutup panggilan tlpn dan segera menutup wajahnya menggunakan bantal.

" KENAPA GW GITUUU THEAAA GILAAA STRESSS, SALTING JUGA SIH " kata theana sembari mengayungkan kakinya dengan keadaan telungkup.





YAAMPUN THEAAA, HERAN DEH


BACK! [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang