DEJAVU 11

3 2 0
                                    

" kemana sih gal " theana hanya mengikuti galang yang sedang berjalan di depannya.

theana berusaha mengikuti langkah kaki galang namun theana malah lelah dan memutuskan untuk berjalan sembari menarik baju galang.

"gw mau main bowling" kata galang dan membiarkan theana duduk melihatnya bermain.

setelah beberapa saat theana merasa bosan lalu mendekati galang "mau main?" tawar galang theana hanya melihat bola yang di lempar oleh galang.

"gw ajarin kok" kata galang mengambil bola dan mengajari theana memegang nya.

"dih sok ngajarin" kata theana dalam hati.

galang berada di belakang theana dengan 2 tangan yang memegang tangan jeana.

dann bola itu mengenai semua nya yang membuat theana tersenyum lalu berbalik menatap galang.

"gih main" kata galang dengan senyuman tipis nya, entah apa yang ada di dalam senyuman theana tapi senyuman itu dapan membuat galang menangis seketika dan ikut tersenyum.

galang duduk dan sedikit menunduk untuk menutupi wajah nya.

galang melihat jeana bermain dan mengambil sebuah foto, theana yang menyadari hal tersebut lalu mendekati galang dan melihat foto nya.

"post twiter gal ayo" kata theana dengan mata cantik nya, galang hanya mengangguk dan segera membuka aplikasi burung itu

setelah bermain galang membawa theana untuk pergi makan karena mengingat kata papa dan mama theana

setelah bermain galang membawa theana untuk pergi makan karena mengingat kata papa dan mama theana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


saat di perjalanan pulang theana terlihat tampak sudah sengat mengantuk.

galang memegang jendela di sebelah theana bermaksud agar nanti theana tidak tersungkur saat galang mengerem.

galang meletakkan tangan nya pada pipi theana untuk menopan wajah theana.

galang tidak tega membangunkan theana yang tampak tidur pulas jadi galang menggendong tubuh theana untuk di bawa masuk ke dalam rumah dan meletakkannya di atas tempat tidur nya.

" saya pamit, om tante oh iya ini saya cuman bisa beli ini buat oleh² tante sama om " galang menyerahkan tas besar itu yang isi nya banyak makanan.

" wuih makasi loh besok kesini lagi ya jangan lupa ekhem " kata papa theana yang langsung mendapat pukulan dari mama.

"terimakasih ya galang" kata mama dengan senyum.

galang pergi meninggalkan rumah theana, di perjalanan galang menelatkkan sebuah tablet dan memasukkan sebuah benda kecil.

tablet itu menayangkan foto² yang galang ambil saat bersama mantan kekasih nya dulu.

namum tiba² saja foto theana muncul dan membuat galang tersenyum sembari berkata.

"maaf ana maaf"





NANGIS AKU INI LOH NANGIS

BACK! [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang