_______🐰🦊_______
"Love is a mystery, that's hidden throughout the ages. Sneaking behind the appearance, and make our hearts as the nest."
..Adoption..
_______🐰🦊_______
Na Renjun.
Mahasiswa semester enam Neo University.
Renjun itu salah satu mahasiswa berprestasi dikampusnya, bisa dibilang dia kesayangan dosen satu fakultas. Baik banget sama siapa aja, dan sering bikin anak orang baper karna sikapnya. Bucin renjun itu bertebaran, hampir setiap hari ada aja yang kasih dia surat cinta, bahkan ada yang berani nembak langsung.
Tapi buat yang mau deketin renjun, harus ekstra usaha dan ekstra sabar. Karna renjun itu punya bodyguard yang galak banget. Bukan bodyguard beneran, melainkan kakaknya sendiri. Hampir semua orang yang berusaha deketin renjun, akan berurusan sama kakaknya.
..❤️..
Na Jaemin.
Mahasiswa semester akhir Neo University.
Kalau renjun itu kesayangan dosen satu fakultas, nah kalau jaemin tuh kebalikannya. Jaemin itu cuek banget orangnya, masa bodo sama pelajaran. Tapi jangan salah, walaupun dia terkesan cuek dan masa bodo, jaemin itu selalu dapat nilai bagus. Bisa dibilang dia ini definis jenius yang sesungguhnya, gak kalah dari adiknya.
Jaemin masuk Neo University, karna denger renjun mau kuliah disana. Sampai akhirnya dia masuk duluan dikampus itu, dan satu tahun kemudian, bener aja adik kesayangannya juga masuk disana. Jaemin paling gak suka ngeliat orang-orang yang deketin adiknya, dan kadang karna hal itu juga dia dapat protes dari renjun.
Jaemin selalu bilang :
"Kakak gak suka sama mereka, mereka gak baik untuk kamu. Pokoknya, siapa aja yang mau deketin kamu, harus dapet izin kakak dulu."
_______🐰🦊_______
Prolog
"Kak, ikut aku."
.."Ada apa sih dek?, kenapa muka kamu kayak gitu?."
..
"Kenapa?, kakak tanya aku kenapa?, harusnya aku yang tanya kayak gitu kekakak."
..
"Kali ini siapa lagi yang ngadu sama kamu?, pengecut banget beraninya ngaduan."
..
"Kakak tuh mau sampai kapan sih kayak gini?, aku tuh udah gede kak. Aku tau mana yang baik untuk aku, dan mana yang engga. Lagipula, mama papa gak pernah ngelarang aku untuk pacaran kok."
..
"Iya mama papa emang gak ngelarang kamu, tapi kakak yang ngelarang. Kakak kan udah bilang sama kamu, semua yang mau deketin kamu, harus dapat izin kakak. Kalo kakak gak izinin, berarti mereka gak baik untuk kamu."
..
"Kakak tuh ngeselin, kakak mau bikin aku jomblo seumur hidup ya?."
..
"Ya kalo kamu gak dapet pacar, kamu nikah aja sama kakak."
..
"Ngaco, dasar aneh."
..
"Biarin kakak aneh, udah ayo pulang, gak ada kamu pergi-pergi tanpa izin kakak."
..
"Iya bawel, dasar nyebelin."
_______🐰🦊_______
..
..
..Tbc.
..
..
.._______🐰🦊_______
Hoolaa...
Heyya balik lagi nih, lagi, lagi, lagi dan lagiiiiii. Heyya bikin jaemren 😂.
Entahlah sayang banget heyya sama mereka berduaaa. 😊
Daannn book ini juga akan pendek-pendek aja yaa, biar gak bosen kalo kepanjangan.
Hehehehhe.Sampai jumpa dinext chapter yaaa. Jangan lupa untuk vote dan komennya, terimakasih. 🙏
Salam heyya 🙌.
~October, 10 2022~
KAMU SEDANG MEMBACA
Adoption ~ [JaemRen] || Complete✔️
FanfictionJust like rain, love doesn't choose the grass on which it falls. ~Adoption~ __________________♡♡__________________ Huang Renjun - [Sub]. Na Jaemin - [Dom]. ⚠️🔞 JaemRen area, yang tidak suka boleh menjauh yaa. Tolong bijaklah dalam memilih bacaan ka...