10. Homey

2.1K 252 21
                                    

Dua hari kemudian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dua hari kemudian.

Yoona tengah merapihkan kamar renjun, dia sangat bahagia ketika mendapat kabar kalau renjun akan menginap disana. Ya, semalam renjun menelfon yoona, dan mengatakan akan menginap disana selama beberapa hari. Yoona bahkan sudah tidak sabar menanti kedatangan anak cantiknya itu, dia ingin segera menghabiskan waktu bersama renjun seperti dulu. Bahkan, senyum cerah tidak hentinya terukir dari wajah yoona sejak semalam.

"Jaem, kamu mau kemana?."
Tanya yoona, ketika berpapasan dengan jaemin didepan kamar renjun.

"Aku mau keluar ma, ada urusan sebentar."
Jawab jaemin, sambil menggulung lengan kemejanya.

"Oh gitu, lama gak kira-kira?, kamu pulang jam berapa?."

"Hmm, belum tau ma. Tapi kalo udah selesai, aku pasti langsung pulang kok, kenapa emangnya ma?."

"Gapapa sih, mama mau kita makan malam bersama dirumah."

"Aku usahain pulang secepatnya ya ma."

"Huum, mama tunggu ya. Tapi sebisa mungkin, kamu pulang sebelum makan malam ya sayang."
Ucap yoona semringah, sambil mengusap lembut lengan kekar jaemin.

"Iya ma, kalo gitu aku pergi dulu ya."

"Iya jaem, hati-hati dijalan."
Ucap yoona, yang dijawab anggukan kepala jaemin.

Yoona tersenyum sambil terus menatap jaemin yang perlahan menjauh, dia sengaja tidak memberitahu jaemin kalau renjun akan datang kerumah mereka. Yoona ingin memberikan kejutan kepada jaemin, jadi hanya dia dan siwon lah yang tau kalau renjun akan menginap disana.

..
..
..
..
..
..
..

Renjun tersenyum bahagia sambil menatap jalan dari dalam mobil, sesekali dia bersenandung riang, membuat chanyeol ikut tersenyum karna ulahnya. Selang beberapa jam berlalu, renjun tiba dikediaman keluarga na, kemudian keduanya bergegas menuju kediaman yang ada didepan mereka kini. Ayah dan anak itu berjalan beriringan, dengan renjun yang menggandeng lengan kokoh chanyeol.

Ting...

Tong...

Ceklek...

Chanyeol menekan bel rumah itu, dan tidak lama kemudian pintu dihadapannya langsung terbuka, menampilkan sosok yoona yang menyambut mereka berdua dengan wajah yang terlihat sangat bahagia.

"Mmama."
Ucap renjun pelan, sambil tersenyum menatap sosok yang begitu dia rindukan itu.

Grep...

Yoona langsung menghambur kesisi renjun, dan memeluk tubuh mungil itu dengan erat. Sedangkan chanyeol yang berdiri disamping renjun, hanya dapat tersenyum hangat menyaksikan hal tersebut.

"Rren, renjunnya mama."
Ucap yoona lirih, sambil terus memeluk tubuh renjun erat.

"Iya ma, ini aku."
Jawab renjun, sambil membalas pelukan hangat yoona.

Adoption ~ [JaemRen] || Complete✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang