Sebelum kalian baca cerita ini?
Aku mau kasih tau kalau cerita ini hanya sampai 10 Chapter. Selebihnya akan di pindahkan ke versi PDF.Dan untuk kalian yang mau baca PDF-nya secara langsung?
Kalian bisa pesan melalui :
- Instagram : gsnctarea_ (Dm Insta)
- Whastapp : 085777297491 (Only Chat)Dengan Format Pembelian :
Judul PDF :
Alamat Email :
Bukti Transaksi :Pembayaran melalui :
- BCA : 5750675559 An. Khairani Azzahra
- Cimb Niaga : 705278454300 An. Khairani Azzahra
- Nobu : 10511259415 An. Khairani Azzahra
- Shopee Pay : 081513926010
- Dana : 081513926010
- Ovo : 081513926010
- Gopay : 081513926010⚠️ Khusus pembayaran melalui Shopee Pay, Dana, Ovo & Gopay +3.000 u/biaya admin
Warning! Pdf akan dikirim apabila Bukti Transfer sudah dikirim!
Harga PDF : Rp. 65.000
Halaman PDF : 219 halaman.
***"Seo Johnny! Dimana sepatu gue?!" Teriak murka seorang perempuan mungil bernama Ten Lee, kepada salah satu musuh sekaligus sahabatnya, Seo Johnny.
Siapa lagi yang suka menjahili Ten selain Johnny? Contohnya saat ini, Ten kehilangan sepatunya ketika selesai pelajaran renang.
"Ten, ini bukan hutan. Lagipula orang yang lo cari gak ada." Ujar Lee Taeyong, selaku teman sebangku Ten.
Ten menghela nafasnya kasar. Ia menoleh menghadap Taeyong seraya tersenyum manis, tapi tidak menurut Taeyong. Menurut Taeyong, senyum Ten saat ini menakutkan.
"Yong, Gue pinjem sepatu lo bentar buat nyamperin Johnny Ya?." Pinta Ten, dengan aegyo yang ia tunjukkan saat ini.
Taeyong bergidik ngeri, lalu menggelengkan kepalanya. "No! Terakhir kali gue pinjemin, sepatu gue malah rusak karena lo yang mukulin Johnny dengan brutal." Tolak Taeyong, yang membuat Ten mendengus kasar.
"Gak akan Taeyong! Ayolah, gue-kan temen lo. Dikit lagi juga jam pelajaran Donghae Seonsaengnim yang moody-an." Pinta Ten sekali lagi, dengan menampakkan muka melas andalannya.
Taeyong menghela nafas pasrah. Ia membuka kedua sepatunya, lalu memberikannya kepada Ten. Ten yang melihat itu tersenyum, Ia langsung mengambil sepatu Taeyong, lalu memakainya. Setelah memakai sepatu itu dengan nyaman, Ten segera berlari menghampiri Johnny, yang entah dimana keberadaannya.
"Makasih sahabat-ku yang cantik!" Teriak Taeyong, sebelum menghilang dari balik pintu.
Taeyong hanya menggelengkan kepalanya jengah, begitu melihat tingkah temannya itu.
Dilain sisi, Ten sedang mencari keberadaan Johnny. Dimulai dari tempat yang sering Johnny datangi.
Tujuan Ten saat ini adalah kantin. Ten mendengus kesal ketika melihat Johnny, yang sedang tertawa bersama keempat temannya, Jung Jaehyun, Nakamoto Yuta, Huang Lucas, Oh Sehun, Park Chanyeol, Kim Jongin, dan satu orang perempuan yang berada dihadapan Johnny. Dengan cepat Ten menghampiri Johnny.
*Plak* Ten menoyor kepala belakang Johnny, ketika sampai dibelakang Johnny.
Johnny meringis, lalu menoleh untuk melihat siapa yang berani menoyor kepalanya, di depan perempuan cantik nan polos ini. Seketika amarah Johnny langsung buyar, dan digantikan cengiran.
"Eh Ten." Sapa Johnnt, dengan cengiran, di selingi tegukkan salivah Johnny.
'Siaga satu.' Batin Johnny.
Ten mendecih menatap Johnny. "Eh Ten, Eh Ten! Pala lo sini gue sembelih! Mana sepatu gue?" Pinta Ten, berusaha menahan amarahnya dihadapan anak baru, firasat Ten.
KAMU SEDANG MEMBACA
FROM ENEMY, TO BE LOVER - JOHNTEN
Fiksi PenggemarCERITA INI KHUSUS UNTUK JOHNTEN SHIPPER! APABILA KALIAN TIDAK MENYUKAI SHIPPER INI? DIHARAPKAN UNTUK TIDAK BACA CERITA INI! TAPI JIKA KALIAN MEMAKSA UNTUK MEMBACA CERITA INI? JANGAN BERKOMENTAR NEGATIVE DI KOLOM KOMENTAR / DI KEHIDUPAN PRIBADI PARA...