~06

1.1K 124 8
                                    

Special update buat nemenin malming kalian (∩_∩)














Sunghoon gabakal tidur, percuma tidur juga. Orang berangkat ke bandara aja jam 1 pagi, penerbangan jam 3 pagi. Mau tidur juga paling berapa menit doang.

Berakhir sekarang sunghoon packing barang buat 5 hari ke depan.

"Shit, belom bicariin mau tema apa sama jake" berakhir sunghoon nelepon jake walaupun udah jam 10 malem.

"Jake"

"Heunghh apaan hoon"

"Bangun lo, udah tau belom mau kemana aja?"

Jake yang masih kreyep2 matanya akhirnya bangun, nurut aja lah apa kata calon suami, ygy.

"Kita ke venezia, itu harus banget. Terus ke trevi fountain, itu juga wajib. Terus ke museum vatikan, ke colloseum juga, ke kuil pantheon juga"
"Terus disana kalo bisa kita pake baju couple atau yang senada warnanya"
"Lu ada baju warna apa aja?"

"Baju gw gak banyak, tapi kalo colorful ada"

"Yaudah bawa aja, kalo gak ada nanti tinggal beli aja"

"Hm yaudah, jam 12 gw jemput ke rumah lu. Jangan tidur terus nanti gabisa bangunnya"

"Iya sunghoon, bai"

Tut

Telepon diputus sepihak sama jake.

"Dasar, tidur melulu" gumam sunghoon sambil memilih beberapa baju.

Setelah selesai ngemasin baju, sunghoon membuka lacinya, terdapat sebuah barang yang wajib sunghoon bawa ke bandara "Semoga jake suka deh"










Jake turun dari tangganya sambil membawa satu kopernya yang berat dan tas backpack kecil berwarna biru muda, itu tas favoritnya kalo berpergian. Memang terlihat seperti anak kecil, tapi jake gapeduli, kalo dia suka dia pake.

Sunghoon yang nunggu di depan akhirnya inisiatif masuk ke dalem bantuin jake nurunin kopernya "Lama lu" keluh sunghoon yang ngebuat jake kesel.

"Berat tau, bukan seenteng ngangkat tas kecil" bales jake.

Setelah memasukkan barang masing2, jake dan sunghoon berpamitan kepada keluarga jake dan juga dua sepupu jake.

Diperjalanan, kantuk menyerang jake dan ngebuat mata jake kreyep2. Sunghoon yang liat jake udah mulai ketiduran cuma bisa senyum doang.

Kalian berharap sunghoon bakal jadiin pundaknya senderan buat jake? Gabakal gais.

Setelah perjalanan yang cukup macet, akhirnya mereka sampai di bandara ibukota jakarta.

Keduanya menurunkan barang masing2 dan mulai menggeret koper masing. Jake ber wahh ria karena udah lama gak ke bandara.

Mereka memutuskan menunggu di cafe yang ada disana. Jake memesan hot chocolate dan sunghoon memesan caffe latte.

"Jake"

Jake yang lagi sibuk liat sekeliling langsung natap sunghoon "Ya?"

Sunghoon mengeluarkan sesuatu dari tasnya, yaitu sebuah kotak cincin berwarna hitam "Ini buat lo, gw gatau lo suka apa enggak, cuman lo belom ada cincin lamaran, setidaknya orang tau lo udah mau nikah"

Jake mengambil dan memakainya di jari manisnya "Bagus hoon, gw suka, makasih ya" jake tersenyum ke arah sunghoon, yang dibales senyuman kecil sama sunghoon.

Right In Front Of Me ; Sungjake [M-PREG][✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang