~05

1.2K 127 11
                                    

Jake mengikuti kemana sunghoon pergi dan ia terkagum2 dengan interior mewah hotel tempat sunghoon bekerja.

"Wahh pantes kaya si sunghoon2 ini" batin jake saat itu juga.

Gak lama setelah naik lift, mereka sampe direstonya, duduk dideket jendela. "Pesen apa aja" ujar sunghoon sambil bermain hpnya.

Saat jake membuka buku menu yang diberi pelayan, dirinya langsung kaget "Anjir makanannya lumayan mahal juga ya" batinnya.

"Ni pasti gaji gw sama gaji sunghoon kalo dibandingin bakal anjlok banget gaji gw" batinnya lagi.

"Beneran apa aja hoon?" Tanya jake sekali lagi untuk memastikannya.

"Iya bener, lama lu" jawab sunghoon ketus yang berhasil ngebuat jake jengkel.

Karena jake gamau dikira matre dan suka yang mewah2 (padahal suka), jake milih makanan yang sekiranya gak terlalu mahal2 banget.

Setelah acara mesan memesan, sembari nunggu, sunghoon membuka pembicaraannya terlebih dahulu.

"Gw mau omongin soal ke itali, buat prewed" jake diam, menunggu sunghoon melanjutkan pembicaraannya lagi "Mama papa gw, mom dad lo gak ikut. Jadi cuma kita doang, sama satu fotografer dan crewnya yang mama gw udah booking. Terus disana kita udah dibookingin hotel sama mama gw, dan buat milih tempat buat foto prewed, kata mama gw terserah kita"

Jake mengangguk "Yaudah, nanti gw searching tempat aja. Pas sampe sana tinggal tentuin aja mau kemana"

"Oke, sama satu lagi"

Tiba2 makanan milik jake dan sunghoon datang, yang menunda sunghoon berbicara.

Jake terkagum dengan hidangannya, platingnya yang sangat rapi dan elegan, sangat menarik bagi jake.

Jake mengeluarkan hpnya dan memfotonya, sayang banget kalo gak difoto, nanti kan bisa pamer di ignya jake, kalo ditraktir makan sama calon suami dihotel mahal ea.

"Jake" panggil sunghoon yang ngebuat jake langsung nyimpen hpnya.

"Ya?"

Sunghoon menghela napasnya "Satu lagi"

"Kalo kita ngerasa gak klop selama 1 tahun pernikahan, gw minta kita cerai"

Jake memandang sunghoon kesal "Atur aja deh hoon, gw nurut aja sama calon suami. Kalo gw yang ngatur lu juga gak bakal setuju kan sama gw"

"Bener sih, ya itu doang yang mau gw omongin"

Setelah sunghoon mengend pembicaraan mereka, mereka sibuk makan makanan masing2.

Jake masih terkagum2 dengan rasanya yang fantastis, ini makanan worth it banget walaupun mahal sih.

Jake yang kepo akhirnya nanya "Hoon, lo kok bisa dapet kerjaan disini? Gimana ceritanya?"

Sunghoon mengangkat satu alisnya "Ya bisa lah, pas hotel ini buka gw langsung lamar kerjaan karena posisi GM lagi kosong. Gw juga udah pernah megang beberapa hotel, jadi udah berpengalaman"

Jake yang denger cuma bisa ber ohhh riaa.

"Nanti pas mau berangkat, gw ke rumah lu bawa supir, jadi ke bandara sama2. Tiket pesawat udah gw pesen juga. Jangan mendadak batal intinya lo"

"Iya2 hoon"

Setelah selesai makan, mereka memutuskan untuk berpisah. Sunghoon balik kerja dan jake balik ke kantornya.

"Gw kira tu orang abis ngajak makan nganterin kek gitu calon istrinya balik ke kantor, ini kagak, gimana nanti kalo udah nikah" gumam jake selama diperjalanan yang kebetulan dia gak bawa mobil ke hotel tempat sunghoon kerja, soalnya males bayar parkir lagi.

Right In Front Of Me ; Sungjake [M-PREG][✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang