"Hoonie... aku mau kerja" Jake mempoutkan bibirnya, karena ia sudah ijin kemaren dan Sunghoon memaksanya ia ijin juga hari ini, padahal ia baik-baik saja.
"Sayang, nanti kalo kamu tiba-tiba gaenak lagi gimana? Nanti kamu pusing sayang, kan kata dokter gaboleh kecapean gaboleh stress" jelas Sunghoon.
"Eumm gini aja, kalo Ikeu capek nanti istirahat, gimana? Terus kalo Ikeu mau pulang nanti Ikeu pesan taksi aja"
Sunghoon menggeleng "Kalo kamu mau pulang aku bakal jemput kamu, gak boleh pesen taksi"
"Jadi boleh kerja?" Sunghoon mengangguk, jika tidak dituruti nanti istri gemasnya itu bisa ngambek.
Jake tersenyum dan memeluk suaminya "Yeyyy terima kasih Hoonie!"
Akhirnya Jake bersiap dan memakai bajunya, sedangkan Sunghoon menyiapkan susu untuk Jake.
Jake keluar dari kamarnya dan menuju dapur, Sunghoon memberi susu itu kepada Jake dan langsung diminum oleh Jake.
"Terima kasih Hoonie~"
"Sama-sama sayang"
Keduanya berangkat ke kantor menggunakan mobil Sunghoon. Sesampainya di lobby kantor Jake, Sunghoon menahan Jake sebelum keluar dari mobil.
"Sayang, jangan kecapean, jangan stress, nanti makan siang bareng aku aja. Kalo mau pulang nanti aku jemput, hati-hati, nanti kalo kenapa-kenapa langsung telepon aku atau minta bantuan Jungwon atau Sunoo ya sayang" ucap Sunghoon yang membuat Jake tersenyum, suaminya benar-benar perhatian kepadanya.
"Iyaa sayangku, tenang aja okey?" Jake mengelus pelan pipi Sunghoon.
Sunghoon mengangguk dan mencium tangan milik Jake "Iya sayang"
"Kalo gitu aku kerja dulu ya Hoonie, kamu hati-hati di jalan, nanti aku kabarin kamu ya Hoonie" Jake melepaskan tangannya dari genggaman Sunghoon lalu mencium pipi Sunghoon.
Akhirnya Jake turun dari mobil Sunghoon dan masuk ke kantornya, menaiki lift dan menuju lantai dimana ia bekerja.
Ia keluar dari lift dan menuju ruangannya, duduk di kursi dan membuka laptopnya. Ini belum jam kerja tetapi ia hanya membuka laptopnya untuk menonton.
Jungwon masuk ke ruangan Jake "Kak, kok kemaren ijin?"
Jake tersenyum dan melanjutkan menonton.
"Ihhh kak jawab" rengek Jungwon.
"Tunggu Sunoo dateng"
"Apanih Sunoo Sunoo" Tiba-tiba Sunoo datang dan masuk ke ruangan Jake.
"Tuh kak, Sunoo dateng itu, ayok kasih tau" Jungwon dan Sunoo menatap Jake.
"Emang kasih tau apa?" Tanya Sunoo.
"Itu yang kemaren kakak ijin" jelas Jungwon.
"Ohhh, iya jelasin kak, gak biasanya, mana gaada alesan lagi" ucap Sunoo.
Jake ketawa pelan dan tersenyum "Gw hamil"
"Ohh hamil..." ucap Jungwon dan Sunoo.
1 detik....
2 detik....
3 detik....
"HAH HAMIL?!" Keduanya teriak kaget ketika menyadari.
"Hehehehee iyaaa, gamau kalah gw sama Sunoo" tawa Jake.
"Aaaaa selamat kak Jakee! Akhirnya bukan cuma gw yang hamil, ada teman seperjuangan hahahaha" ucap Sunoo sambil memeluk Jake.
"Iyanih, nanti gak jauh beda anak kita Sun"
"Tinggal Jungwon aja"
"Ish Kak Sunoo, orang baru pacaran juga"
KAMU SEDANG MEMBACA
Right In Front Of Me ; Sungjake [M-PREG][✓]
Fiksi PenggemarTentang sunghoon yang bisa mengingat masa lalunya terus menerus. Sampai akhirnya orang tuanya pasrah dan dirinya dijodohkan oleh anak teman papanya untuk melupakan masa lalunya. Warn! Bahasa non baku & kasar Bxb & M-preg Ada part yang mengandung 🔞...