~14

1K 103 1
                                    

Sunghoon sampai dirumah dan menemukan jake yang sedang memasak.

"Udah pulang?"

"Udah" jawab sunghoon sambil mengambil air dingin di kulkas.

"Masak apa jake?" Sunghoon menghampiri jake yang sedang memasak, terlihat jake lagi masak sesuatu.

"Masak shrimp fetucinni alfredo" sunghoon mengangguk, pasti enak kalo buatan jake mah.

"Mandi dulu gih hoon, kotor abis dari kantor seharian" sunghoon mengangguk, menuruti istrinya kalo enggak nanti gak dikasih makan.

Setelah mandi, terlihat jake yang lagi nungguin sunghoon dimeja makan sambil main hp.

Sunghoon langsung mengambil pasta yang jake masak dan memakannya "Enak jake" jake yang denger langsung seneng, dia juga ikutan makan.

"Hoon"

"Hm?"

Jake menatap sunghoon "Sekretaris kamu"

"Ni-ki?" Jake mengangguk.

"Kenapa dia?"

Jake menyiapkan minum terlebih dahulu, takut sunghoon kaget dan malah keselek "Hamilin anak orang"

"Uhuk uhuk" sunghoon beneran keselek dan langsung ngambil minum yang dikasih jake tadi.

"Serius?" Jake mengangguk.

"Dia hamilin sunoo, untung aja mereka berdua udah dijodohin dan sebulan lagi mau nikah" ujar jake dengan santainya sambil makan.

Sunghoon menatap jake, entahlah mengapa tapi jake sepertinya sedang berada di mood yang hemm, susah dijelaskan.

Biasanya saat pulang, jake langsung manja kepada sunghoon dan banyak tersenyum. Bahkan bersikap manis didepan sunghoon. Tapi sekarang enggak, jake sedikit cuek dan seperti malas dengan sunghoon.

Sunghoon langsung overthinking dan lagi mencari salah apakah dia selama ini sama jake?

Jake udah selesai makan dan segera mencuci piringnya, begitu juga dengan sunghoon yang menaruh piringnya ditempat cuci piring.

Sunghoon duduk terlebih dahulu disofa, menunggu jake selesai mencuci piring baru nanti ke kamar bersama2.

Setelah jake selesai, mereka berdua naik ke kamar dan tiduran diatas ranjang. Entah mengapa jake sedang berada di mood yang sentimental, ia memutuskan memakai earphone dan menyalakan lagu instrumental cafe dan ia memejamkan matanya.

"Aku ngantuk, aku mau tidur dulu" ujar jake yang ngebuat sunghoon bingung, sebenernya dia salah apasi? Kok jake jadi cuek begini sama dia?

~~~~~~

Sunghoon masih kepikiran dengan sikap jake yang gak biasanya, aneh kalo dipikir2, tiba2 berubah dalam sehari. Jake yang berubah, sunghoon yang pusing.

"Pak, pakk" ni-ki langsung menyadarkan sunghoon yang sedang bengong.

"Eh ya maaf" sunghoon menyadarkan dirinya, dirinya harus fokus dalam kerjaannya, mana sekarang lagi meeting.

Sedangkan dikantor lain, terlihat jake yang disibukkan oleh pekerjaannya, dirinya lelah, atasannya ini merepotkan sekali. Sepertinya dia harus pergi ke lab untuk melakukan sebuah riset.

Setelah melakukan riset, dirinya kembali ke ruangannya dan memijit kepalanya, dirinya lelah, atasannya banyak mau, padahal udah jelas2 produknya sesuai pasar anak muda, tetapi atasannya semena2 sendiri.

Ting

Jake mengecheck hpnya dan terlihat notifikasi dari sunghoon.

Sunghoon💞
Online

Right In Front Of Me ; Sungjake [M-PREG][✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang