Older brother🔞 (NoMark)

94.6K 1.3K 35
                                    

Jeno x Mark

Seharusnya aku tak memiliki perasaan ini.

Perasaan suka pada hyungku sendiri.

Tapi aku harus apa?

Sikapnya dan tubuhnya membuatku gila.

Kaki jenjang milik Jeno perlahan masuk kedalam sebuah kamar. Yang pastinya kamar tersebut bukanlah kamarnya. Melainkan kamar sang kakak,Mark.

"Mark Hyung sangat sexy" Ucap Jeno pelan. Matanya terus memperhatikan wajah cantik Mark yang akhir-akhir ini membuatnya tak karuan. Entah keberanian dari mana Jeno mendekatkan wajahnya dan menjilat bibir Mark sensual.

"Maafkan aku Hyung"

Lalu menanggalkan seluruh pakaian yang Mark kenakan. Sehingga Hyung tercintanya itu full naked atau bisa dibilang telanjang bulat dengan posisi terlentang.

"Shit,aku tegang" Desis Jeno merasakan bagian selatannya mulai terbangun. Dengan kurang ajar Jeno meremas pelan dada berisi Mark. Lalu melumat putingnya dengan gerakan memutar. Tak lama kemudian Mark melenguh dalam tidurnya karena merasa terusik. Tangannya tanpa sadar menyentuh bahu lebar Jeno. Jeno yang sadar kakaknya itu akan segera bangun. Buru-buru mengeluarkan penis tegangnya dari balik celana. Lalu ia menempelkan penis besar itu ke bibir sang kakak. Bisa dia lihat mata itu mulai mengerjap pelan kemudian terbelalak kaget.

"Jenn apa yang-!!?"

Bles!

Belum sempat mark menyelesaikan ucapannya. Jeno terlebih dahulu memasukan penisnya kedalam mulut basah dan hangat miliknya.

"Emhhhh Jen-eumhhh ke-lwuarhh mhhh" Mark mulai menangis,merasa jijik sekaligus takut dengan apa yang adiknya lakukan.

"Ahh mulut mu sangat nikmat Hyung" Ucap Jeno, memaju mundurkan pinggulnya dan menekan kepala Mark. Tangan sang Hyung meremas paha Jeno dan menggelengkan kepalanya berusaha untuk menjauh. Tapi hal itu sia-sia karena tenaga Jeno tak sebanding dengan tenaganya.

"Shit!"

Crot

Crot

Crot

Tak lama kemudian Jeno klimaks. Dia menekan lebih dalam penisnya agar Mark menelan semua spermanya. Tentu saja hal itu membuat Mark tersedak. Merasa klimaksnya sudah usai,Jeno mengeluarkan penisnya pelahan. Menatap wajah sayu kakaknya yang terlihat kacau akibat perbuatannya.

"K-kau hiks...kenapa melakukan ini Jen?! Hiks aku hyungmu! Tak seharusnya kau melakukan ini!!" Teriak Mark sambil memundurkan tubuhnya. Dirinya semakin takut kala melihat jeno menelanjangi dirinya sendiri. Jeno yang mendengar ucapan Mark hanya tersenyum kecil.

"Maaf Hyung,aku tak bisa menahannya lagi" Ucapnya. Kemudian dia merangkak mendekati Mark dan sret!! Membalikan tubuh Mark sehingga kakaknya menungging.

"Jen! Kumohon jangan hiksh!" Seru Mark yang semakin ketakutan. Jeno tak menghiraukan permohonan sang kakak,dia malah menempelkan penis besarnya ke belahan pantat Mark lalu menggeseknya pelan.

"Jeno! Hentikan! Ini salah hiks...hentikan" Mark semakin histeris tapi lagi-lagi Jeno mengabaikannya. Tangan besarnya menarik bahu Mark dan membuat punggung polos itu menempel pada dada bidangnya.

"You look so sexy,Hyung"bisik jeno disamping telinga Mark. Membuat tubuh Mark bergetar pelan disela tangisannya.

"A...ahnghh Jen...ah sudah anghh ini akh salahh hiks eunghh" Tangan Jeno mulai memainkan penis Mark. Tak lupa dia juga meremas kedua dada Mark yang menurutnya sangat berisi.

||Harem-Mark||🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang