Cousin (²) 🔞 (JenMarkJaem)

44.8K 669 7
                                    

Jeno x Mark x Jaemin









Usai memblow job kemaluan sepupunya itu. Kini Mark sudah terbaring pasrah di atas kasur sambil mendesah nikmat. Sebab kedua sepupunya alias Jeno dan Jaemin terus menjamah seluruh tubuhnya yang tak mengenakan sehelai kain pun. Mark mengejang pelan kala pelepeasan pertamanya sampai. Jeno yang bertugas menjamah bagian bawah Mark tersenyum tipis. Dia mencolek sperma Mark di ujung kemaluannya. Membuat Mark kembali mengerang akibat area sensitifnya tersentuh.

"Ahh hisap milikku sayang" Ucap Jaemin yang sudah menyodorkan kemaluan besarnya pada wajah Mark. Melihat itu Mark membuka mulut lebar-lebar dan melahap kemaluan Jaemin. Aroma khas kemaluan Jaemin menguar disekitar hidung Mark. Dan Mark sangat menyukainya. Mata Jaemin merem melek merasakan begitu nikmat mulut Mark melingkupi kemaluannya. Mata Mark bergulir keatas sehingga ia beradu pandang dengan Jaemin. Hal itu justru membuat gairah Jaemin semakin memuncak. Lantas Jaemin menahan kepala Mark kemudian menggerakkan pinggulnya sendiri. Menyodok mulut Mark dengan kecepatan cepat tanpa memperdulikan Mark yang sedikit kewalahan.

"Aaaahh terima ini sayanghhh oh!" Jaemin menghentakkan kemaluannya cukup kencang sehingga tertelan dalam oleh Mark. Kemudian dia memuncratkan cairannya didalam sana yang sukses membuat Mark tersedak hebat. Merasa spermanya sudah berhenti mengalir,Jaemin mencabut kemaluannya keluar. Dan saat itu pula Mark menelan sperma Jaemin hingga tak tersisa. Jaemin tersenyum lebar,dia mendekatkan wajahnya pada wajah Mark. Mengamati wajah cantik Mark yang begitu sayu dihiasi sperma miliknya disekitar mulut sexy mark. Tanpa basa-basi Jaemin mencium bibir Mark dan diterima dengan sangat baik oleh si empu.

Sementara Jeno. Dia kini sudah membuka lebar kedua paha Mark. Sehingga Mark mengangkamg lebar dan menampilkan kemaluannya yang basah mengkilap akibat Jeno tadi dan juga lubang pink yang sudah berkedut seolah ingin cepat-cepat dimasuki. Karena Jeno sudah memainkan kemaluan Mark,dia memutuskan untuk memasukan jarinya kedalam lubang anal Mark. Lantas,dengan cepat Jeno mengulum jarinya sendiri kemudian mengarahkan jari tersebut pada lubang anal mark yang kian berkedut.

"Nghhhh...." Disela ciuman Mark mendesah tertahan saat jari jeno perlahan menerobos masuk. Ciumannya bersama Jaemin semakin diperdalam membuat suasana kian memanas. Jeno masih berusaha memasukan jari nya dan demi apapun,lubang Mark sangatlah sempit. Mungkin jarang dimasuki? Setelah bersusah payah,akhirnya jari Jeno berhasil masuk. Tubuh Mark langsung melengkung indah saat itu juga. Kemaluannya perlahan mengeluarkan percum.

"Nhhh ahh ahh gerakan lebih cepat nono-ya ahh ahh!" Pinta Mark saat ciumannya bersama Jaemin terlepas. Menurut,Jeno mempercepat gerakan jarinya didalam lubang Mark. Membuat Mark mendesah nikmat setelahnya. Jaemin hanya bisa menyaksikan bagaimana Mark menikmati jari Jeno didalam lubang analnya. Jeno terus menggerakkan jarinya cepat,sesekali dia meremas kemaluan Mark yang mengacung tegak melawan gravitasi. Hingga beberapa detik setelahnya tubuh Mark mengejang dan kemaluannya kembali memuncratkan sperma.

"Haah haah mau penis... Ahh masukan penis Nono ahhh" Pinta Mark dengan nafas tersengal-sengal.

"Baik Makeu,Nono akan memasukan milik Nono kedalam lubang Makeu,tapi...." Jeno menggantung ucapannya kemudian menatap kearah Jaemin. Mengerti akan situasi,Mark bangkit dari berbaringnya. Dia mendidih tubuh Jeno sehingga dirinya berada diatas.

"Uhhh Makeu siap dimasuki kalian berdua" Ucapnya dan segera memasukan kemaluan Jeno kedalam lubang analnya. Sedikit sakit tapi Mark bisa menahannya. Melihat kesempatan emas,Jaemin memasukan kemaluannya pada lubang anal Mark yang sudah terisi kemaluan Jeno. Mark menjerit sakit karena bagaimanapun ini adalah pengalaman pertamanya dimasuki dua kemaluan sekaligus.

"Aaaaghh sempit sekaliihh"

"Hhhh rasanya penisku ingin patah"

"Ahhh ayo gerakan ahh hancurkan lubang Makeu dengan penis kalian ahnghh"

"As you wish princess"

Jeno dan Jaemin mulai menggerakkan kemaluan mereka bersamaan. Awalnya Mark mendesah tak nyaman,namun dia mulai keenakan atau ketagihan. Bahkan pantatnya ikut dia gerakan melawan arah. Jaemin memegang pantat Mark,sodokannya semakin ia percepat membuat tubuh Mark terhentak. Sementara Jeno,dia menyusu pada puting Mark tanpa menghentikan gerakan pinggulnya.

"Ahhnghh ahh ahh makeu inginhhh"

"Tunggu kami Makeu" Jaemin menutup lubang kencing Mark. Membuat Mark menjerit sakit karena ejakulasinya harus tertahan. Jaemin segera mengkode pada Jeno untuk bergerak semakin cepat dan langsung di iyakan oleh sang empu. Kasur mulai bergoyang heboh akibat pergerakan kedua dominan diatasnya. Bahkan guling,bantal dan sprei mulai berjatuhan keatas lantai.

"Aaaghh makeu tak tahannnhhh!!"

"Bersama sayangghhh"

CROOOTTT!!

(Anj kurang hot,baru kali ini gue bikin trisome)

Mark ambruk kearah depan. Kepalanya bersandar pada dada bidang Jeno. Jeno mengelus Surai hitam Mark kemudian mengecupnya. Jaemin bergerak menarik kemaluannya keluar lalu turun dari atas ranjang.

"Kau mau kemana? Tak ingin lanjut?" Tanya Jeno.

"Nanti dulu,aku ingin menghubungi kekasihku dulu" Ucap Jaemin. Jeno mengangguk dan membiarkan Jaemin menghubungi kekasihnya. Mark mengangkat kepalanya setelah Jaemin pergi.

"Eung Nono mau lanjut?" Tanyanya dengan nada seperti anak kecil.

"Iya sayang,Nono ingin lanjut,tak apa kan?" Tanyanya. Mark menegakan tubuhnya dan menganggukkan kepalanya. Dengan binal Mark menggoyang pantatnya menguleni kemaluan Jeno didalam lubang analnya. Sementara Jeno terus mencicipi nipple Mark dan memainkan dadanya. Erangan dan desahan Mark begitu keras dan juga menggoda. Membuat Jaemin yang sedang bertelepon an bersama kekasihnya merasa birahinya kembali bangkit. Lantas dengan cepat dia memutuskan sepihak telepon tersebut tanpa peduli jika kekasihnya akan marah nantinya.

"Aku juga ingin bermain dengan posisi seperti itu" Ucap Jaemin. Mendengarnya Mark segera berpindah tempat sehingga kini ia menduduki kemaluan Jaemin,bukan kemaluan Jeno. Dengan sama binalnya,Mark mulai menaik turunkan pantatnya. Jeno yang merasa kesal karena kenikmatannya terganggu menarik tengkuk Jaemin untuk melakukan persilatan lidah. Melihat kedua sepupunya berciuman panas, Goyangan pinggul Mark makin liar. Kemaluan Jaemin perlahan basah berlumur sperma hingga kepangkalnya.

Beberapa saat kemudian Jaemin menarik tubuh
Mark dan memeluknya kencang kala pelepasannya sampai. Dia mendesah panjang saat kemaluannya mengeluarkan spermanya dengan begitu banyak kedalam lubang anal Mark. Mark melenguh nikmat merasakan perutnya panas dan juga penuh.

"Ini masih belum berakhir sayang" Ucap Jeno. Dia memangku Mark ala koala. Kemaluannya ia masukan kedalam lubang anal Mark yang sudah becek akan sperma. Mark mendesah nikmat saat Jeno menggenjotnya cepat. Bahkan kulit mereka saling beradu panas menciptakan suara yang begitu nyaring. Melihat itu kemaluan Jaemin kembali tegang. Dia berdiri dihadapan Jeno kemudian ikut memasukan kemaluannya pada lubang Mark. Saat kemaluan tersebut masuk semua,Jaemin ikut menggerakan kemaluannya dengan tempo cepat seperti Jeno. Mark mendesah keras akibat disandwich oleh kedua sepupunya. Kedua matanya mulai berair dan kepalanya sedikit pening.

"Ahhh ahh nyahhh ahhh cumhh ahhh!!"

"Bersama Makeu ahhh"

"Aaaarghhhh!!"











Kemungkinan ini bakalan gue revisi. Tapi gak tau kapan,soalnya kurang bagus menurut gue wkwkw. Maaf ya gaes,beban gue lagi banyak.

G.n😚

||Harem-Mark||🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang