My seatmate🔞 (GuanMark)

38K 506 10
                                    

Guanlin x Mark

Mark masuk kedalam kelasnya. Dan tersenyum tipis saat banyak sekali murid lelaki menyapanya entah itu dengan senyuman mesum dan tatapan genit. Dia duduk di bangku miliknya kemudian memainkan ponsel. Tak lama kemudian seseorang datang dan duduk disebelahnya. Dia gunalin,teman sebangku sekaligus teman dekat Mark. Tak lama kemudian bell masuk berbunyi. Guru yang akan mengajarpun datang dan mulai menerangkan materi didepan kelas. Mark menatap guru itu malas. Sedangkan Guanlin,dia terlihat fokus. Tiba-tiba saja Mark mendapatkan sebuah ide jahil. Dia segera menjatuhkan pulpen miliknya kebawah lantai.

Dengan cepat diapun turun dari atas kursinya. Dan berpura-pura seolah sedang mencari pulpen yang terjatuh. Padahal aslinya Mark kini sedang meraba-raba paha Guanlin. Guanlin? Lelaki tampan itu mulai merasa panas dingin saat Mark melakukan hal tersebut kepadanya. Mark tersenyum melihat wajah tegang Guanlin. Tanpa berkata Mark membuka resleting celana Guanlin. Kemudian mengeluarkan penis Guanlin yang cukup besar. Mati-matian Guanlin menahan desahannya saat Mark memasukan penisnya kedalam mulutnya yang hangat.

Mengulumnya, menjilatinya bahkan menghisap Mark lakukan. Membuat Guanlin semakin lemas dibuatnya. Untung saja ia dan Mark berada di bangku paling belakang. Jadi tidak perlu takut ketahuan. Beberapa menit setelahnya, penis Guanlin mulai membesar. Sadar akan hal itu. Mark semakin cepat memaju mundurkan kepalanya mengulum penis Guanlin. Tak lupa dia memberikan deep troath membuat Guanlin mengejang dan tanpa sadar meremas rambut Mark..

"Ahhh..." Lenguhan pelan terdengar saat Guanlin mengeluarkan spermanya. Tanpa merasa jijik ,Mark menelan sperma tersebut sampai tak tersisa. Mark mengeluarkan penis Guanlin dari dalam mulutnya. Kemudian ia tersenyum sejenak kearah Guanlin dan dibalas senyuman juga oleh sang empu. Merasa sudah cukup Mark segera kembali duduk seperti sedia kala. Dan kembali memperhatikan guru didepan kelas.

Waktu berlalu dengan cepat. Bell istirahat berbunyi dengan cukup nyaring. Guanlin menarik Mark menuju gudang. Mark yang ditarik seperti itu hanya diam,karena dia tahu maksud Guanlin mengajaknya ke gudang. Sesampainya Guanlin mendorong Mark hingga terbaring di atas matras usang. Lalu Guanlin menindih tubuh mark kemudian mulai mencumbu bibir Mark. Awalnya biasa-biasa saja. Tapi lama kelamaan menjadi panas.

"Ahhh ahhh..." Lenguh Mark di sela ciuman mereka.

Dengan gerakan penuh nafsu Guanlin membuka seluruh pakaian yang Mark kenakan. Begitupun dengan pakaiannya. Sehingga kini,mereka berdua telanjang bulat dan menunjukan tubuh masing-masing. Guanlin mengambil posisi duduk dan memberi isyarat pada Mark untuk duduk dipahanya. Menurut Mark segera duduk dipaha guanlin. Tak lupa dia memasukan penis Guanlin kedalam lubangnya.

"Akhhh ahhhkhh!" Guanlin dan Mark mendesah bersama saat alat kelamin mereka bersatu. perlahan Mark menggerakan pinggulnya naik turun. Menggenjot lubangnya sendiri diatas penis besar Guanlin. Merasa kurang puas,Guanlin memegang pinggang Mark kemudian menggerakkan penisnya berlawanan arah. Sehingga peraduan mereka semakin panas dan bergairah. Bahkan suara kulit yang saling bertabrakan mulai terdengar keras memenuhi gudang.

"Ahhhh to deephhhh" Mark mendesah tak karuan saat prostatnya tertumbuk Tanpa henti. Guanlin mendekatkan wajahnya pada puting Mark. Dan menyedot rakus puting tersebut.

"Akhhh shhhh... Guanhhh..." Mark kembali mendesah keras. Merasa nikmat dilubangnya dan juga putingnya. Tak lama kemudian tubuh Mark mengejang hebat. Tangannya mencengkram bahu lebar Guanlin. Dan setelahnya Mark mengeluarkan spermanya dan membasahi perutnya dan perut guanlin. Melihat itu Guanlin segera membaringkan tubuh Mark diatas matras. Lalu kembali menggenjot lubang Mark kencang. Membuat tubuh Mark terhentak-hentak tak terkendali.

"Akhh guanhh slowly pleasee"
Mark lagi-lagi mendesah keras. Penis Guanlin terus menghujam prostatnya tanpa henti. Rasanya sedikit sakit namun nikmat. Air mata Mark perlahan menetes karena tak bisa menahan kenikmatan tersebut. Perlahan penis Guanlin mulai membengkak didalam lubang Mark. Pertanda jika lelaki tampan itu akan segera orgasme. Lantas dengan nakal mark mengetatkan lubangnya membuat Guanlin menggeram.

"Akhh sialhhh!!"

Hingga sodokan ke 5 Guanlin mengeluarkan spermanya didalam lubang Mark. Mark melenguh merasa penuh diperutnya. Guanlin masih belum puas. Dia membalikan tubuh Mark hingga menungging. Kemudian kembali menggenjot lubang Mark bringas. Mark hanya pasrah dan mendesah atau menjerit keenakan.

"Nghhh therehhhh ahhhnghhhh"

"You like it?"

"Yesss I like it so much ahhhhh fuckh!"

"Hnghh"

Guanlin mencengkram pinggang Mark kuat. Penisnya semakin ia tanamkan. Hingga tak lama kemudian dia menyemburkan spermanya lagi. Lalu disusul oleh Mark. Setelah orgasme mereka selesai. Mark dan Guanlin segera memakai baju seragam mereka. Dan kembali menuju kelas.










Kalian boleh request alur,tapi ttp harus ada NC nya,soalnya book ini khusus NC ygy😚

||Harem-Mark||🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang