5. Apa Aku akan Digangbang?

29.3K 54 0
                                    

Woro-woro.

Sebelum membaca cerita ini saya ingin menginformasikan dulu bahwa lapak ini adalah lapak untuk mempromosikan cerita ini saja.

Jadi ceritanya tak akan full. Hanya cuplikan saja.

Kalian bisa mendapatkan versi penuhnya di ebooknya. Link ada di profilku.

Jangan khawatir. Harganya murah meriah.

Hanya 5.000 doang.

Sama dengan beli 3 gorengan. Hehehe.

Amat terjangkau kan?

Love you all...

🌸❤️🌸❤️🌸❤️🌸
.
.

CUPLIKAN :

Malam ini, mendadak aku merasa gerah. Kulepas gaun tidurku dan kupandangi tubuh telanjangku di cermin. Susuku semakin mengkal membusung. Apa karena sering diremas-remas lelaki? Anehnya dari hari ke hari aku semakin suka mempertontonkan kemolekan tubuhku. Seakan ada rasa puas yang merangsang birahi bila kaum lelaki menatapku penuh hasrat.

Bagaimana kalau malam ini aku berjalan setengah telanjang? Ada debur aneh di dadaku membayangkan ada lelaki yang memergokiku dan terangsang padaku.

.....

Spontan mereka semua memusatkan pandangan padaku. Tatapan mereka nyalang penuh napsu. Pentilku yang semakin tegang pasti menjeplak jelas di jaketku. Mereka bersiul melihatnya. Mungkin mereka mengira aku adalah pelacur yang tersesat, lupa jalan pulang.

"Neng, kok malam-malam jalan sendiri? Ndak kedinginan pake jaket tok?" sapa seseorang yang berkumis lebat.

"Pasti dingin toh. Itu pentil Neng ngaceng gitu," sahut yang lain.

"Mau kita bantu menghangatkan tubuh, Neng?" Yang bertubuh tambun menawarkan sembari tergelak mesum.

....

Sampai disini sudah selesai petualangan 1 Gadis Binal.

Tunggu kelanjutannya ya.

Bakal terbit Gadis Binal Petualangan 2..

50. Gadis Binal (21+) / TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang