Woro-woro.
Sebelum membaca cerita ini saya ingin menginformasikan dulu bahwa lapak ini adalah lapak untuk mempromosikan cerita ini saja.
Jadi ceritanya tak akan full. Hanya cuplikan saja.
Kalian bisa mendapatkan versi penuhnya di ebookny. Link ada di profilku.
Jangan khawatir. Harganya murah meriah.
Hanya 5.000 doang.
Sama dengan beli 3 gorengan. Hehehe.
Amat terjangkau kan?
Love you all...
❤️🌸❤️🌸❤️
.
.Aman. Akhirnya kuputuskan melepaskan pakaian renangku dan menyembunyikannya di balik semak. Angin yang bertiup sepoi-sepoi seolah membelai kulitku yang mulus. Aku bergelenyar dibuatnya, puting merah mudaku menegang seketika. Aku memilinnya dengan gemas.
"Andai ada yang mempermainkan dan mengenyotmu ...." Aku bergumam kecil sembari memejamkan mata. Kubiarkan pikiran mesumku berkhayal.
Khayalanku begitu nyata. Aku merasa ada tangan terulur dari belakang yang meraba perutku. Tengkukku dicium dan dijilat, sementara bagian bawah tubuhku dikerjai. Ada jari kokoh yang menyentuh bibir vaginaku. Napasku tercekat ketika jari itu bergerak lebih lanjut masuk kedalam milikku.
Ini terlalu nyata. Mataku terbuka dan menoleh ke belakang. Kutemukan sosok yang lama kucari.....
"Bagaimana pengalaman main banyak orang, Non?" bisik Mas Dono dengan jari tengah dimasukkan kedalam vaginaku. Dia mengocoknya dengan cepat, sontak membuatku terenggah-enggah dengan wajah memerah.
"E-enak," sahutku mengakui.
"Kebetulan, teman saya pengin ikut mengentot Non. Boleh toh?"
Melayani dua lelaki? Hasratku bergejolak seketika. Baru dibicarakan, teman Mas Dono langsung muncul. Dia lebih kekar dari Mas Dono, dan kulitnya jauh lebih hitam dari Mas Dono. Jantungku berdebar dengan kencang ketika tanpa basa-basi dia berjongkok di depanku dan mengenyot susuku gemas.
....
Kedua lelaki itu men-sandwich-ku dengan penuh semangat. Aku pernah melihat posisi ini di video bokep yang kutonton, tak kusangka suatu hari aku akan mengalaminya sendiri. Terasa linu dan mengganjal sekali, tapi sepadan dengan kenikmatan yang kurasakan. Mataku merem melek dibuatnya.
"Ternyata Non suka toh dientot berdua?" goda Mas Dono dari belakang tubuhku.
...
Penasaran?
Baca selengkapnya di Karyakarsa ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
50. Gadis Binal (21+) / Tamat
Roman d'amourGadis masih belia .... Selama ini terkungkung dalam pola asuh ketat ibunya, dia menjadi liar begitu meraih kebebasannya. Gadis berubah binal. Petualangan penuh gairah dengan banyak lelaki kini mewarnai hari-harinya. Apakah suatu saat dia akan mendap...