"Gue ke minimarket bentar, mau beli camilan sebelum Satya ama Erza dateng. Lo mau nitip jajan ga?" Tanya Janu pada Raka sambil mengambil dompetnya yang ada di atas meja. Ceritanya mereka mau kerja kelompok.
"Oreo blekpink ama Fanta."
"Biasanya thai tea?"
"Lagi ga pengen."
"Dasar pengenan. Dua?"
"Selusin."
"Mabok lo entar."
Gue udah mabok karena lo Kaisar Janu!
Raka ketawa, pengen jawab gitu tapi ga mungkin kannn. Dia terlalu tahu diri. "Di kulkas lo tinggal satu, kan lo harus menyediakan kebutuhan gue, hehe, canda. Terserah lo mau beli berapa."
"Oke. Bilang apa?"
"Makasih kakak Janu yang baik hati." Raka mengembangkan senyumnya, agak males bilang 'Kakak' sebenernya. Tapi gapapa, demi jajan.
"Heran, lo bisa sebahagia ini karena fanta?"
"Kenapa emang? Aneh banget ya senyum gue?"
"Nggak, bukan gitu. Gue malah suka liat lo senyum, lo makin manis kalo lagi senyum Ka."
"Cheesy!" Raka mendorong bahu Janu pelan.
"Tapi seriusan deh, gue harap lo banyak senyum kaya gini terus." Suara Janu terdengar lembut dan menunjukan unsur ketulusan.
"Than, make me."
"Pasti. Gue bakal usahain." Kata Janu agak menunduk sedikit saat Raka memakaikan topi ke kepalanya. "Gue pergi. Ada apa-apa langsung telpon gue."
"Gue lebih percaya polisi wleee."
"Emang sialan. Untung gue sayang lo...." Raka hampir tersenyum saat Janu mengusrak rambutnya lembut, "lo kan sahabat gue."
Jleb! Fine, sahabat.
"Gue juga sayang sama lo, sahabat. Hati-hati. Lo harus balik buat ngurus gue, Kaisar Janu."
Janu masih senyum sampe matanya tenggelem kaya bulan sabit. Lalu membuka pintu apartemen. "Tanpa lo minta pun gue pasti balik ke elo, gak mungkin ke yang lain."
"Jangan lupa fantanya!"
"Iyaa!"
Raka cuma ketawa. Kenapa vibes gue malah kaya istri yang nyuruh suaminya beli garem ya? Hihi.
ID trakter: https://trakteer.id/star95Seluruh apresiasi yang kalian berikan untuk akun di atas akan didedikasikan untuk memberi makan 8 ekor kucing yang aku rawat, dan kucing liar di sekitar rumah. So, dengan kalian ikut berkontribusi, kalian telah membantu hewan mamalia itu untuk terus hidup.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR KAISAR JANU [boyslove]
RomanceHubungan abu-abu Raka dan Janu yang kaya tiramisu. Manis, pahit, tapi bikin candu. . . . Saran: sebelum baca ini mending baca 'Crush Me' and 'Pacar' dulu. Cari aja di profil gue. ⚠️membaca cerita ini dapat menyebabkan guling-guling dan uwuphobia. ⚠...