Chapter 8.

276 44 6
                                    

Perasaan ku aja atau memang makin lama makin berkurang? 🥺😔

Ngga di sini ngga di sana...readers nya kurang jauh.. 😭😭😭 salah ku juga sih,terlalu lama hilang. Tapi ya ngga apa lah,mulai dari awal lagi. 🙈😇

Selamat membaca.

***

"Bagaimana perkembangan nya?"

Sosok pria yang baru saja masuk ke dalam sebuah ruangan luas itu pun menghela nafas lelah,ia tidak menjawab namun memilih untuk berjalan menuju sosok pria paruh baya yang duduk membelakangi nya. Ayahnya.

"Baru juga masuk,sudah di tanya."

"Sasuke...ini penting untuk ku,ayah tidak ingin kau gagal menjalankan tugas ini. Kalau sampai gagal...aku tidak akan bisa memaafkan diriku sendiri pada sahabat ku."

"Aku paham. Tapi bisakah ayah beri aku waktu untuk bernafas walau sebentar? Aku baru tiba dari USA dan langsung di suruh berperang ke luar, setelah itu di suruh lagi mengintai masuk ke keluarga itu. Aku lelah."

Melihat anaknya mengeluh begitu Fugaku merasa bersalah juga,ia pun memutar kursi nya menjadi menghadap ke Sasuke putra bungsu nya. Putra yang dulu tidak ia inginkan kini tumbuh dewasa dan sangat jauh dari ekspektasi nya. Sasuke sempurna hampir melampaui Itachi kakaknya.

"Kau sudah makan siang?"

Sasuke melirik ayahnya yang kini menatap cemas pada dirinya,ia pun tersenyum tipis dan menggeleng dua kali.

"Ayo pergi. Ayah traktir."

"Heh...seperti aku tidak punya uang saja. Kakak mana?"

"Dia ada perlu ke rumah sakit. Istri nya perlu di temani."

"Kandungannya sudah berapa bulan?"

"Memasuki bulan ke-6. Ayo pergi."

Fugaku juga tidak bisa memaksakan kehendaknya pada Sasuke sekarang,kalau tidak mau anaknya ini memberontak lagi seperti dulu hingga membahayakan keluarga. Uchiha satu ini benar-benar gila.

"Hey...ayah. Apakah... Sebegitu penting anak itu bagi mu?"

"Lebih dari itu,ada sesuatu yang perlu ia ketahui. Makanya ayah ingin kau menyelamatkan nya dulu dari sarang singa sana."

"Tapi ku pikir tanpa bantuan ku pun dia bisa."

"Maksud mu?"

Sasuke tersenyum menatap ayahnya. Jelas karena di depan matanya sendiri ia melihat bagaimana beringas nya omega kecil nan mungil tersebut,alpha saja bisa ia habisi dengan tangan kosong walau dalam keadaan heat yang menyerang. Kalau berhadapan dengan alpha dominant? Wajar Naruto lemah,kasta alpha dominant jauh lebih di atas daripada alpha biasa. Dan mereka juga sangat langka, persentase alpha dominant di dunia bisa di bilang hanya 10% dan Sasuke serta Itachi salah satu nya. Kenapa bisa begitu? Karena Fugaku yang notabenenya alpha dominant menikahi alpha betina. 🗿

"Yeah... Bagaimana ya? Ayah pernah tidak melihat sesosok omega layaknya singa betina yang sedang mengamuk melindungi anak-anak nya? Nah begitulah dia saat dalam keadaan terdesak dan di paksa untuk membunuh."

Traitors, Assasins, And Soldiers.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang