7

235 30 0
                                    

Hari berganti minggu, minggu berganti bulan. Beomgyu dan Taehyun melakukan mutualisme yang belum juga membuahkan hasil di bulan ke tiga.

Keduanya tau jika hal itu tidak mudah. Apalagi kabur dari seorang Kang Minhee yang memiliki kekuatan sihir sama seperti Baba Taehyun.

Dikala Taehyun ingin membawa Beomgyu pergi, sang ayah selalu mendapati mereka dan berakhir diseret kembali ke kuil.

"Hhhh.. kalian ini. Sudah berapa kali aku menyeret kalian berdua kembali, hah? Apa tidak jera? Atau mau aku nikahkan saja?"

"TIDAK/MAU!!" Jawaban berbeda terucap lantang lalu kedua pasang mata itu saling menatap. Salah satu dari mereka merasa kesal, tetapi yang lainnya merasa sedih.

"Hahahaha~ Tenang saja aku hanya bercanda," ucapnya mencairkan suasana.

"Ayah kalau mau serius juga boleh, aku rela dinikahkan," sahut Taehyun.

PLAK

Beomgyu memukul kencang bahu Taehyun. Dibalas ringisan lelaki lebih tua, kemudian suara kekehnya.

"Jangan asal bicara! Sesuai perjanjian, kau tidak boleh membual seperti itu," bisik Beomgyu kesal setelah menarik lengan Taehyun untuk mendekat.

"Kalau aku tidak membual, bagaimana? Kau akan menerima lamaranku?" balas Taehyun. Dia menaik turunkan alisnya menggoda.

Tentu hal tersebut berhasil membuat Beomgyu bersemu sehingga Taehyun semakin gencar menggoda Beomgyu hingga sang ayah menegur.

"Hei, hei, aku masih disini. Jangan macam-macam pada muridku."

Minhee menarik telinga Taehyun agar pemuda itu menjauh dari sang murid. Setelah menarik cukup jauh, Minhee melepaskan tarikannya lalu melipat tangan di dada.

"Baiklah Kang Taehyun," panggilan Minhee membawa atensi Taehyun dari melirik Beomgyu ke arahnya.

"Carilah ikan di sungai. Paling sedikit 7 ekor yang kau tangkap. Tidak boleh kurang, jika kurang kau tidak boleh kembali!" perintah Minhee tegas.

Taehyun yang hendak memprotes langsung ciut karena aura sang ayah yang menyeramkan.

"Kau paham?" ulang Minhee.

"Iya ayah, aku paham."

Lalu bergeraklah kaki Taehyun menuju sungai yang jaraknya lumayan jauh dari kuil.

"Dan kau, Beomgyu."

Merasa namanya disebut Minhee, Beomgyu menoleh.

"Kau bisa kembali ke penginapan, aku akan meminta Yaxuan atau Kai mengabarimu saat Taehyun kembali membawa ikan," lanjut Minhee lalu pergi dari hadapan Beomgyu. Meskipun begitu, sosok yang ditinggal hanya mengangguk dan meratapi nasib buruk Taehyun yang diminta menangkap ikan di musim dingin.

"Semoga Taehyun Hyung tidak mati muda," gumam Beomgyu lalu melangkah meninggalkan kuil.

"Semoga Taehyun Hyung tidak mati muda," gumam Beomgyu lalu melangkah meninggalkan kuil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✓] Fairytale | Taegyu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang