Halo guys ketemu lagi sama aku😌😌
Aku minta maaf sebelumnya Part kali ini menurutku agak sedikit gila karena full NC bagi yg nggak suka NC bisa skip ke next chapter aja..🤗🤗
Part kali ini aku dibantu nulis sama author VIPwindow jadi kalian jangan lupa mampir ke story dia ya🙏🙏
Oh ya meskipun aku dibantu nulis author lain, bahasa dan penulisan tetep disesuaikan sama gaya aku kok, jadi tolong jangan berfikir kl akan berubah.
**Happy reading**🥰🥰
Setelah menghabiskan malamnya diluar untuk makan dan mencari oleh-oleh, keduanya berniat kembali ke hotel dalam keadaan Gulf yg sedikit mabuk akibat wine yg ia minum tadi.
Meskipun hanya satu gelas tapi tingkahnya seperti seseorang yg sudah menghabiskan satu botol penuh, Mew juga minum satu gelas wine tersebut tapi itu jelas tidak berpengaruh apapun untuknya.
Mew menggendong tubuh Gulf dan memasukannya kedalam mobil.
Hanya butuh sedetik setelah mereka berdua masuk kedalam mobil dan Gulf langsung menyerang mulut Mew, seakan haus ingin menikmati bibir lezatnya.
Mew mengeluarkan erangan terkejut tapi ia justru meletakkan tangannya di tengkuk Gulf untuk memperdalam ciumannya.
Mew membiarkan tangan mulus Gulf menelusuri setiap inchi dada bidang miliknya hingga mencapai celana yg ia kenakan.
''nggak mau nunggu sampai hotel..?''. Lirih Mew tersenyum dalam ciuman mereka dan itu justru membuat Gulf makin menciumnya gemas.
Mungkin karena alkohol, istrinya itu kini nampak berbeda, Dia membawa Gulf ke tepi dan membuat tubuh pria manis itu terbakar nafsu hanya dengan ciuman.
Keduanya menghentikan ciuman mereka untuk bernafas tetapi jarak yg terlalu dekat membuat mereka bisa merasakan hembusan satu sama lain.
"Ayo jalan...!!" Perintah Gulf dan Mew menurut, ia memutar kunci lalu mengemudi dengan cepat menuju hotel.
Tidak banyak percakapan selain pertanyaan yang sama yang dilakukan setiap pasangan ketika bersama.
Gulf menarik suaminya keluar dari lift segera setelah pintu terbuka, masih menciumnya dengan penuh gairah, Mew pun membimbing sang istri kekamar hotel dan gagal memasukkan kunci dua kali sebelum akhirnya berhasil membuka pintu itu.
Mew mengunci tubuh Gulf ke dinding dan mulai membuka kemejanya dengan cepat, merasa mulai tak sabar.
Setelah selesai membuka baju, mew melemparkan istrinya lembut ke sofa.
Gulf merespon dengan melingkarkan kakinya ke pinggang sang suami saat Mew mendekat, tapi ia justru menggendong Gulf menuju ke tempat tidur.
Saat mendekati ranjang, Gulf menurunkan kakinya, lalu lebih dulu mendorong Mew berbaring ke tempat tidur.
Mew menatap tubuh Gulf, yg hanya mengenakan kemeja atasan putih dan celana jins ketat, menurutnya Gulf adalah pria terseksi yang pernah ia lihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
PENGANTIN KECILKU (End)
RomanceGulf yg berusia 10 tahun harus rela kehilangan penglihatan karena tragedi naas yang menimpanya hari itu, mencoba tegar, ia berusaha menghilangkan kesedihan yang di rasakan demi kedua orang tuanya. Namun siapa sangka, pelaku dibalik tragedi itu tak l...