Jeon Jungkook
☆☆☆
Pukul 7 malam Taehyung baru saja sampai di apartemen kecil milik Jimin dan kakak laki-lakinya. Tak ada sedikit pun raut kelelahan di wajah mereka, yang ada hanyalah rasa puas dan bahagia.
"Sampai bertemu lagi besok." Taehyung mengusap pipi Jimin penuh kelembutan. "Masuk dan istirahatlah."
"Dasar alien cerewet." Goda Jimin membuat Taehyung menekuk wajahnya.
"Dasar pendek." Timpal Taehyung yang membuat Jimin memekik tak terima.
"Sudah kukatakan jangan memanggilku pendek!"
"Astaga, kau marah?" Dengan gemas Taehyung mencubit kedua pipi Jimin dan menggoyangkan pelan, membuat pemuda mungil itu semakin kesal.
Setelah puas bercanda, mereka saling berpandangan dan rasanya tak rela untuk berpisah. Sampai kemudian suara tegas dan dingin menengahi mereka, membuat Taehyung dan Jimin melepaskan pandangan mereka.
"Sampai kapan kalian akan beradu mata seperti itu? Membuatku mual saja."
Chanyeol, siapa lagi!
Pria itu nampaknya baru saja kembali dari kantornya. Dia masih mengenakan jaket kulit dan helm di tangannya.
Taehyung dengan cepat berdiri tegak dan membungkuk, menyapa Chanyeol. Chanyeol yang memang sudah mengenal kekasih adiknya itu hanya mencibir lalu menatap Jimin dengan galak.
"Kau baru pulang? Darimana saja kau?"
Jimin memutar bola matanya dengan acuh tak acuh. "Kau seperti bertanya kepada anak-anak saja."
"Kau memang masih bocah!" Dengan tak berperikemanusiaannya Chanyeol menyebut Jimin bocah. "Bagaimana jika ayah dan ibu tau kerjaanmu hanya pergi pagi pulang malam seperti ini?"
Jimin memejamkan mata dan menahan diri. Kakaknya pasti sedang ada masalah dengan kerjaannya karena dia sedang sangat menyebalkan sekarang.
"Eh, hyung... sebenarnya tadi aku yang mengajak Jimin pergi ke sungai Han." Taehyung akhirnya angkat bicara, menjelaskan kepada Chanyeol agar tak salah paham.
Dan secepat kilat Chanyeol melempar tatapan membunuhnya kepada Taehyung. "Kau juga, apa kau tak bisa sedikit menghormati waktu. Jimin masih dibawah umur."
"Hyung!" Jimin mulai jengkel sampai berteriak. Teriakannya itu sukses membuat Chanyeol berjengit kaget. Chanyeol lalu tergagap dan menodong adiknya dengan helm.
"Dasar adik kurang ajar, beraninya kau berteriak kepadaku! Lihat saja nanti, aku akan melaporkanmu kepada ibu."
Dan Chanyeol pergi, mengabaikan Taehyung yang terburu-buru membungkuk lagi kepadanya. Sepeninggal Chanyeol, suasana antara Jimin dan Taehyung menjadi canggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ ⭐️ ] Nothing Like Us
Hayran Kurgu[ PDF : 30.000 ] Jimin harus dihadapkan akan dua pilihan, dua cinta yang sama-sama besar dan berarti dalam hidupnya