BAB 1- Prolog.

268 20 0
                                    

YANG BELUM BACA KELAHIRAN KEMBALI DENGAN JUDUL YANG SAMA, BACA DULU SANA GIH!!! SEASON 1 (SOUL ANGEL HEART') BARU BACA INI, BIAR PAHAM ALURNYA. 😌

SEASON 2.

Semua para Peri bunga berlutut didepan peti mati, mereka juga menaburkan banyak kelopak bunga mawar diatas tubuh mayat tersebut, sambil menyalakan lilin dan bernyanyi dengan suara merdu dihadapan mayat yang masih utuh terlihat bersih, dan terawat.

Rafael menyimpan sebatang bunga mawar merah ditangan wanita itu. Dia menyentuh wajah wanita itu dengan belas kasihan padanya.

Ratu bunga bernama Rista, mendekati Rafael, ia menyentuh pundak Rafael
ia meneteskan air matanya melihat mayat Vanya yang sudah mati ratusan ribu tahun yang lalu.

“Dia memang sangat menyedihkan, bukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


“Dia memang sangat menyedihkan, bukan. Andaikan saja, waktu itu dia tidak membunuh Ratu langit, dan juga Riana, dia pasti tidak akan dibunuh oleh Pavlo. Tapi Karna ini adalah takdirnya sendiri, kita tidak dapat mencegahnya.”

Rafael merambatkan akar bunga ketubuh Vanya, sampai terlilit menutupi tubuhnya kembali. “Mau sampai kapan mereka terus hidup menderita didunia manusia Nenek? Mereka pasti sangat lelah menjalani hidup seperti itu berulang-ulang kali.”

“Andaikan saja, waktu itu Yuta tidak ikut serta mengorbankan dirinya, tubuh Vanya pasti akan hilang selamanya saat menerima tikaman pedang milik Pavlo di jantungnya. Dan kami sangat bersyukur pada Sasa Ibumu yang melahirkanmu. Karna kau, Raja langit tidak bisa menyegel tempat ini,” ucap Ratu tiba-tiba, ia mengingat masa lalu.

Rafael menyentuh punggung tangan Neneknya. “Nenek, apa kau bisa cerita kejadian dimasa itu. Kenapa bisa semua klan dibinasakan?”

Rista melihat langit, dia menghela nafas sejenak. Lalu berkata dalam hatinya, ‘Sasa, sudah saatnya Ibu ceritakan ini semua pada Putramu, hanya dia yang bisa membawa kalian kembali ketempat asal.’

                                 ***

                🍁 FLASHBACK.🍁


Ada 5 klan roh yang didirikan di dunia berbeda. Ke 1 Klan para Malaikat yang diciptakan berbagai macam nama bintang. Ke 2 Klan Bidari yang dibentuk dari bunga dan pelangi. Ke 3 Klan Air. Dan yang paling rendah dijauhi oleh semua klan, yaitu, Klan Siluman dan Iblis.

Semua para Malaikat dan para Peri beterbangan menuju sekolah langit. Mereka bersekolah untuk belajar cara mengatur kehidupan dibumi, dan juga mengatur tata Surya diangkasa.

Didalam kelas semua murid terus sibuk menulis dan menghapal, tapi ada sebagian juga yang nakal tidak mau belajar dan memilih untuk bermain, bahkan mencobai mantra barunya. Sebagiannya lagi ada yang terbang kejar-kejaran main bola dilangit, berpacaran, dan berkumpul tertawa konyol dihalaman sekolah.

SOUL ANGEL HEART (Season 2) HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang