"Diam bukan berarti ga diperhatiin kan?"
- Park Jihoon
🌌"ANJING LO,TAKATA MASHIHO!!"
***
"lagi mikirin apa sih?utang Lo?dosa Lo? Serius amat" tanya mashiho yang kepo dan duduk di hadapan hyunsuk.
"ye te te a"
"Apatuh?"
"Yang Tau Tau Aja"
"Anjing"
"Bodo ah,gue mau ke kelas aja" kata hyunsuk dan beranjak dari duduk nya.
.
.Dikelas, sudah berapa kali hyunsuk dan jihoon kontak mata,yang membuat hyunsuk gugup ga karuan.
"Gue izin ke toilet ya" izin hyunsuk ke mashiho,jadi mereka lagi belajar IPA dan guru nya ga bisa masuk karena ada urusan.Hyunsuk dan mashiho jadi orang yang ngurus kelas mereka.
"Oke,jangan lama" jawab mashiho.
Jihoon yang lagi asik ketawa bersama kawannya,saat melihat hyunsuk keluar langsung saja ia izin juga ke toilet.Apa lagi kalau bukan untuk bertemu hyunsuk.
"Gue izin ke toilet juga" ucap jihoon yang hanya di balas dengan dehem an dari mashiho sebagai jawaban.
.
Di toilet,hyunsuk baru saja akan keluar dari pintu toilet yang berwarna coklat muda itu, betapa kagetnya hyunsuk melihat jihoon yang sudah berada di hadapan nya.Hyunsuk kadang suka meleleh dengan penampilan jihoon yang badboy banget,bikin dia mau oleng tapi hyunsuk ingat kalo dia dan jihoon itu air dan minyak.
"Ngapain Lo kesini?" Ketus hyunsuk.
"Mau ngeliat si cantik ini" bales jihoon genit dengan mencolek hidung mancung hyunsuk.
"Najis,geser Lo! gue mau ke kelas"
"kiss?"
"Apasih Lo,mending Lo bayar noh uang kas Lo"
Hyunsuk langsung beranjak pergi meninggalkan jihoon,namun baru selangkah hyunsuk berjalan langkah nya terhenti karena tangan kekar jihoon menahan nya.
Jihoon mendekat ke arah telinga hyunsuk,hyunsuk yang kaget langsung memundurkan kepalanya.
"Gue suka sama Lo " bisik jihoon yang berhasil membuat hyunsuk mematung seketika.
"M-maksud Lo apa? Ga lucu"
"Liat mata gue, ada aura gue lagi ngelucu?"
Hyunsuk menatap mata jihoon untuk memastikan bahwa buaya kaki monyet itu tidak bercanda.Dan ternyata emang iya,dari mata jihoon sangat tidak terlihat aura bermain mainnya.
"E-enggak" jawabnya yang gugup.
"Gue suka sama Lo,Choi hyunsuk"
Sedikit info aja kalo hyunsuk dan jihoon sudah satu kelas dari kelas 10 hingga kelas 12,namun selama hampir 3 tahun hyunsuk sama sekali ga menaruh perasaan suka terhadap jihoon,makanya hyunsuk ga percaya bahwa jihoon menyukainya.Walaupun dari raut wajah jihoon tidak ada raut sedang bermain main,tetep saja hyunsuk susah untuk percaya ke jihoon.Dan jika jihoon benar benar menyukai nya hyunsuk harus apa?dia tidak ada manaruh perasaan sama sekali ke jihoon.
"gue ga suka sama Lo" jawab hyunsuk yang singkat namun agak menyakitkan saat masuk di pendengaran jihoon.Jihoon memang sudah menyukai hyunsuk dari kelas 10,namun jihoon ini adalah tipe orang yang susah buat mengutarakan perasaannya,dan saat ini dia mencoba untuk berani.Ada rasa kecewa yang jihoon dapatkan namun ada rasa lega juga karena hyunsuk sudah tau perasaan dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
nyaman || Hoonsuk √
Random#go2rbvote "Jika kita adalah air dan minyak, maka takdir adalah sabun nya" - Park Jihoon CERITA INI MURNI DARI PEMIKIRAN AKU SENDIRI, JIKA ADA KESAMAAN DALAM CERITA MAAF. Jangan salpak‼️ Jihoon: dom Hyunsuk: sub Start: 17 Nov 2022 End: 11 mei 2023 ...