Jam sudah menunjukkan pukul 19.40, dan Hyunsuk belum menemukan baju yang pas untuknya, sampai jam menunjukkan pukul 19.55 baru lah hyunsuk mendapatkan pakaian yang menurutnya tidak berlebihan dan terlihat cocok dengan nya.
"Huhh, bodo amat deh mau cantik atau enggak-" jeda hyunsuk sebentar lalu ia melanjutkan ucapannya itu,
"Maksud aku tuh ganteng" lanjutnya.
[GAMBARAN BAJU HYUNSUK DALAM KETIKAN AJA YA]
Celana : Levis
Baju : baju dalaman putih, dan di lapisi dengan kemeja yang over di badannya, kemeja dengan bentuk kotak kotak warna merah.
Sepatu : putih lucu.
Atasan kepala : Topi berbentuk kucing, lengkap dengan kuping nya
Tas : tas biasa abu abu
Isi tas : handphone, make up, kacamata, masker. Dan Hoodie over yang akan di taruh di mobil.
[SUDAH]
*Tinnn tinnn
Klakson mobil terdengar. Hyunsuk segera berlari dan mencium pipi sang ibu. Ibu tersenyum kecil melihat betapa bahagia nya anak nya itu.
"Cantik banget" kata jihoon terpukau melihat mata indah hyunsuk, muka hyunsuk yang kecil menambah kesan imut, topi yang lucu menutupi Surai coklat hyunsuk, dan bibir seksi hyunsuk yang berwarna peach.
"ish!" Salting hyunsuk. "Jihoon juga ganteng banget tau" lanjutnya.
Jihoon mencubit pelan pipi hyunsuk gemas, sangat lucu bukan pacarnya PARK JIHOON ini?.
.
.
Sampai nya di mall yang mereka tuju untuk menonton bioskop, jihoon langsung menggenggam tangan hyunsuk lalu berjalan beriringan. Hyunsuk bingung, bukannya mereka ke bioskop melainkan ke toko baju.
"Kamu ambil baju yang kamu mau, aku juga mau beli baju yang sama kayak kamu biar samaan" jelas jihoon yang tentu saja membuat hyunsuk membulatkan matanya.
"Untuk apa? Ga osah, aku ga mau beli apa apa, kan kita kesini mau nonton bioskop kan? Dan juga kamu pakai baju ini udah ganteng banget loh ji. Jadi kita langsung kesana aja ya?" Kata hyunsuk yang mendapatkan ciuman di kening nya.
"Iyaa, tapi aku beli baju dulu bentar ya....sekali ini aja ga lama kok" kata jihoon memohon, ntah apa mau nya.
"Ya udah" pasrah nya.
.
Selang beberapa saat jihoon pun sudah berganti pakaian yang sama persis dengan hyunsuk tapi kaos nya warna hitam.
"Ganteng" batin hyunsuk.
Setelah itu mereka pergi ke bioskop yang ada di lantai atas. Dan ternyata mereka terlambat satu hari untuk menonton film yang mereka inginkan, Hanya tersisa satu film lagi. Sebenernya mereka sampai ke bioskop pukul 22.00 yang dimana film terakhir sudah selesai tayang. Kenapa lama banget? Hyunsuk tadi main di Timezone dulu tadi.
"Maaf kak, tapi hanya tersisa satu film lagi" jelas sang pelayan di depan kasir.
"Ohh, yang mana ya?" Tanya jihoon dan pelayan tersebut menunjukkan dengan jari nya.
"night kiss"
Itulah judul nya, film panas yang hanya tersisa. Mau tak mau mereka mengambil film itu dan membeli tiket nya. Kalo pulang sayang, lumayan juga kalo kata jihoon.
.
Sekarang jihoon dan Hyunsuk menonton adegan dimana sang wanita dan laki laki yang saling berhubungan badan, dan jujur saja. Punya jihoon dan Hyunsuk sudah keluar.
Selesai nya film itu ditutup dengan ciuman hangat. Jihoon mau.
Sesudah menonton bioskop mereka memutuskan memakan es krim yang kebetulan masih buka.
"Suk" panggil jihoon. Hyunsuk menoleh dan mendapati jihoon yang sedang menatap bibir nya itu.
"Eung?" Jawab hyunsuk.
"Main mau gak?" Tanpa basa basi. Hyunsuk yang tak faham dengan apa yang dimaksud 'main' itu hanya bertanya.
"Main apa?"
"Kayak yang di bioskop tadi" kata jihoon. Hyunsuk membulatkan matanya kaget.
"H-hah?"
"Iya, mau gak? kalo mau kita ke rumah aku dulu"
"E-eum...aku takut ji"
"Kenapa? Bentar lagi kita lulus dan kalo ini ngebuat kamu hamil aku tanggung jawab" jelas jihoon.
"Ah, di hotel aja gimana? Nanti aku izin sama mama, dan aku bantu bayar uang hotel nya" kata hyunsuk yang membuat jihoon kaget dong, ga nyangka sama jawaban hyunsuk.
"Biar aku aja yang bayar nya" kata jihoon lalu mencium singkat bibir hyunsuk sebelum menjalani malam panas nanti.
.
.
Mereka sudah menemukan hotel yang terbilang mewah, hyunsuk juga sudah izin dengan ibu nya.
*Ceklek
Pintu kamar hotel terbuka.
"Ji, baju nya gimana?" Tanya hyunsuk.
"Kalo basah nanti aku beliin"
"Huhh" pasrah hyunsuk.
"Kita main dimana?" Tanya jihoon. Hyunsuk bingung ingin menjawab apa.
"K-kasur aja"
TBC
Haloooooooooooooooooooooooooooooooooooo, kiw kiw mau main apa nih????
-salam key cool-
KAMU SEDANG MEMBACA
nyaman || Hoonsuk √
Aléatoire#go2rbvote "Jika kita adalah air dan minyak, maka takdir adalah sabun nya" - Park Jihoon CERITA INI MURNI DARI PEMIKIRAN AKU SENDIRI, JIKA ADA KESAMAAN DALAM CERITA MAAF. Jangan salpak‼️ Jihoon: dom Hyunsuk: sub Start: 17 Nov 2022 End: 11 mei 2023 ...