he's cute (4)

1.3K 115 24
                                    


"Biarin masa lalu jadi abu"
- Park jihoon




🌌



*SRITTTTT

Suara motor ngepot itu sudah berbunyi,mereka sampai di garis finis secara bersamaan.Siapa yang menang?dan siapa yang kalah?

"Wait,gue liat dulu" kata ryunjin, sekretaris treasures win.

"Oke,ini ga curang! Yang menang adalah...."

























"JIHOON!!!" Panggil hyunsuk,eitss anda kena prengggjon. Garing.







"Pemenang nya adalah....... JIHOON!!!" ucap ryunjin lentang.

"WHOAAAAAAAAAAA" penonton bersorak heboh.

Para anggota treasures win mulai berlarian ke arena.Ini sudah yang kedua kalinya jihoon menang melawan Mark.

"TREASURES WIN!!" teriak sang pemimpin alias PARK JIHOON.

"JAYA!! JAYA!!"

mereka berpelukan secara rame-rame.Hyunsuk terkekeh gemas dengan cara berteman nya mereka.

"Bangsat" gumam Mark.






















Di tenda,sudah seperti yang jihoon katakan.Semua anggota treasures win berkumpul,semua penonton sudah bubar.

"Oke, selamat malam semua!" Lentang jihoon.

"MALAM!!"

"SIANG!" saut jaehyuk tiba tiba,lagi lagi mereka tertawa.

Hyunsuk tersenyum simpul melihat cara berteman mereka,sungguh indah.Hyunsuk juga ada rasa bangga terhadap jihoon,orang yang dia sukai dalam diam.

"Bagus,gue bangga sama kalian.Gue sebagai ketua geng motor ternama kita ini."

"Eakk" saut mereka semua saat mendengar 'ternama'.

"HAHAHA,kita akan kedatangan anggota baru,dia cantik,baik,pintar,tapi judes.CHOI HYUNSUK,dia anggota baru kita."

"Hah?" Hyunsuk kaget.

"Tolong untuk anggota inti maupun anggota baru,kita hargai hyunsuk sebagai anggota baru,kita kasih tau dia bagaimana rasanya berteman dengan cara kita."

Mereka semua tepuk tangan,bangga dengan ketua mereka. Begitu tegas dalam mengambil suatu keputusan.

20 MENIT SEBELUM KUMPUL

Setelah mendapat kemenangan, jihoon pergi ke toilet dengan wajah bangga nya.

"BAJINGAN!!" teriak orang yang membuat jihoon kaget saat lagi mencuci muka nya.

Jihoon berbalik dan menatap seorang pria dengan postur tubuh yang bagus,siapa lagi kalau bukan Mark? Mantan kekasih hyunsuk yang sudah membuat hyunsuk merasa kehilangan.

"apaan lo?" Tanya jihoon dengan tatapan mematikan nya. Mark mendekat ke arah jihoon lalu menarik kerah seragam sekolah milik jihoon dengan kuat.

*BRUGH

Satu tinjuan jihoon dapatkan dengan keras.

"APAAN ANJING?!!!" Sentak jihoon lalu membersihkan darah yang mengalir di ujung bibir nya.

"BANGUN LO!!" kata Mark dengan tatapan datar nya.

Jihoon segera bangun, ada apa dengan pria bedul satu ini? Jihoon ada berbuat apa?

nyaman || Hoonsuk √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang