jiun (15)

569 72 16
                                    

"bye guys!!" Kata jihoon, mereka memutuskan untuk bubar ke rumah masing masing setelah cukup lama ngumpul di gedung. Besok sekolah jadi ga boleh begadang kata mama.

Sebenernya jihoon sempat nawarin buat nongkrong dulu, nonton dulu, tapi di tolak karena katanya para pihak bawah ngantuk, hyunsuk juga ngantuk bahkan dia ketiduran di motor jihoon, untung kagak jatuh.

Dan sekarang hyunsuk lagi di gendongan jihoon, jihoon menggendong hyunsuk seperti koala, hyunsuk begitu nyenyak tidur nya. Oh iya, mama sama papa hyunsuk sudah ngizinin hyunsuk untuk tinggal bareng sama jihoon tapi jangan macem macem, mama sama papa bakalan sesekali ngecek keadaan di apartemen nya jihoon.

"lucu banget sih" kata jihoon mencubit pipi hyunsuk gemes. Memang tak bisa di pungkiri, hyunsuk sangat imut di tambah lagi dengan kehamilan hyunsuk ini membuat badan nya sedikit menggemuk dan pasti nya pipi nya pun ikut gemuk.

"Jiun?" Panggil hyunsuk.

"Eh" jihoon bingung, hyunsuk ini ada saja nama panggilan, ga sukkie ga uncuk ga jiun, bisa langsung nongol gitu.

Sekarang hyunsuk sudah berbaring di kamar jihoon, hyunsuk sedikit gelisah dan berkeringat. Membuat jihoon sedikit panik.

Besoknya hyunsuk bangun tapi tidak mendapati jihoon disebelah nya, ia jadi bingung kemana pergi nya jihoon. Tiba tiba banget padahal tadi malam ada dan tidur bersama hyunsuk.

*Tuttt tuttt

Telepon hyunsuk berbunyi, hyunsuk segera berlari ke kamar untuk melihat siapa yang menelepon nya. Ternyata Jaehyuk yang menelpon nya, kenapa? Ini masih jam 06.28 pagi dan jaehyuk sudah meneleponnya.

"Halo?"

"Suk!! Buru ke rumah sakit!! Jihoon suk!!"

Terdengar dari ujung sana suara yang sangat panik, bahkan bergetar.

"Jiun? Di rumah sakit? Jae jangan bercanda, jiun kan tadi malam tidur sama suk, GA MUNGKIN TIBA TIBA DI RUMAH SAKIT!!" teriak hyunsuk. Dia benar benar bingung dengan yang terjadi.

"Ga ada waktu suk buat marah, sekarang lo ke rumah sakit!"

"Junkyu otw jemput Lo!"

Hyunsuk langsung buru buru pakai sweater yang ada saja. Hyunsuk setiap langkah nya berdoa agar tak ada kejadian yang buruk terjadi. Diluar sudah ada junkyu yang siap mengantar hyunsuk. Berapa kali sudah hyunsuk menanyakan kenapa dengan jihoon namun bukan jawaban yang hyunsuk dapat melainkan isakan dari junkyu.

Tak lama kemudian mereka sudah sampai di rumah sakit, hyunsuk langsung membuka helm dan berlari untuk melihat jihoon.

"huh huh...." Napas lelah terdengar.

"Mana jihoon?? Jihoon mana?" Tanya nya yang panik, yang lain hanya menunduk.

"Kalian kenapa? JIHOON MANA GUE TANYA!!?" Oke, hyunsuk tak senang seperti ini, kenapa hyunsuk tanya ga ada yang jawab?.

"JAWAB ANJING!" Jujur saja mereka sangat kaget dengar hyunsuk yang mengumpat.

"Suk... Tenang dulu, biar aku jelasin. Jihoon jam 04.00 pagi tiba tiba nge telpon haruto, dia bilang kalo kepala nya sakit banget dan dia minta tolong ke haruto buat antar dia ke rumah sakit, dia ga mau bangunin lo karena dia takut lo khawatir, dan jihoon awalnya yakin kalo dia cuma pusing doang. Pas jihoon jalan sedikit untuk duduk di kursi tiba tiba dia jatuh dan kepala nya kebentur di ujung sofa, dan itu ngebuat jihoon pingsang, haruto bisa liat karena kondisinya masih telponan-"

"Disitu haruto panik banget dan langsung ngabarin kita kecuali lo, terus dokter barusan keluar dan dokter bilang hiks..." Tiba tiba mashiho berhenti bicara. Membuat hyunsuk sangat sangat bingung.

"Kenapa? Jihoon kenapa?" Tanya nya.

"Jihoon udah ga ada suk..." Bukan mashiho, tapi junkyu.

"h-hah?! Ga lucu anjing bercanda bawa nyawa. Gue ga suka ya lawakan lo pada, logika dong, tadi malam jihoon tidur sama gue terus sekarang dia udah meninggal?? Gila lo pada, ga lucu, GA LUCU BANGSAT!!!" Ucap hyunsuk, bukan hanya hyunsuk yang menangis tapi mereka semua juga menangis.

"Mana jihoon?? MANA?!" teriak nya.

Tiba tiba dokter keluar dengan seseorang yang sudah tertutup kain di sana, Park Jihoon. Iya, itu Park Jihoon.

"Ji...sayang...hiks jangan bercanda dong sayang" ucap hyunsuk.

LO SEMUA BANGSAT!!! ANJING LO SEMUA!!! Ah-" tiba tiba perut hyunsuk sakit, kepala nya pusing dan semua pandangan nya gelap.

*BRUKK

Hyunsuk jatuh pingsan.

"Suk, suk! Kenapa nangis hey?"

"JIHOON!!" Nafas hyunsuk menggebu-gebu.

"Kenapa? Dari tadi aku liat kamu ga nyaman banget tidurnya, kenapa?" Tanya jihoon.

"Kamu masih hidup?" Tanya hyunsuk polos.

"Buset, ya masih lah! Ntar yang jadi Daddy siapa?"

"Jiunnn, jangan tinggalin aku...hiks..."

" Ga akan"

MIMPI JANCUK




TBC

haii, lagi lagi ini chapter prik banget.

-salam key cool-

nyaman || Hoonsuk √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang