2. Fact

757 85 26
                                    

NADEO POV

Kelar latihan band di salah satu studio musik deket sekolah.

Mau balik eh hujan deres banget.
Gue dan temen band gue kan pada motoran, udah gitu males pakai jas hujan, jadi kita lebih milih untuk nunggu disini aja dulu sampai hujan reda.

Gue kedip-kedip gabut mandang hujan yang daritadi nggak reda-reda, malah makin deres.
Tengok kanan kiri, temen-temen gue lagi pada sibuk sama hape masing-masing, ada yang lagi mabar mobile legend sama gebetan, ada yang liatin ceweknya live tiktok, ada yang balesin chat cewek-cewek, ada yang sibuk ngerjain tugas translate bantuin gebetan.
Heran, pada asik bener ngurusin wanita.

Ya lo juga dong Na.

Masalahnya gue sendiri yang kaga' punya gebetan.

Ya cari dong.

Gue maunya yang dicari, gimana dong?

Yaudah mending jomblo aja.

Yaudah.

Sibuk gue berdebat sama diri gue sendiri.
Hati gue nyuruh gue untuk sedikit nurunin gengsi, tapi harga diri gue juga nggak mau kalah.

Gue nggak mau mengemis rasa suka sama orang lain. Nggak pengen berusaha juga. Pokoknya selama ini sebisa mungkin gue hidup tanpa perasaan membebani diri sendiri.

.

Masih bengong aja nih gue,

Sampai akhirnya....

Ada chat masuk.

'Na, band lo boleh perform di cafe bokap gue.'

Yes!
Gue langsung berdiri girang. Yang gue tunggu-tunggu dari seminggu yang lalu nih.

"Ngagetin bangsat." Komen Calvin. Push rank terganggu.

⚠️ Mohon kedepannya dibiasakan mendengar segala bentuk umpatan, karna circle gue emang bacotnya begini semua.

"Tau nih." Jeno juga nggak kalah kesel. Buyar konsentrasi dia yang lagi terjemahin bahasa rusia ke bahasa prancis.

"Ada apa sih Na?" Jefri jadi penasaran gue yang anteng bengong daritadi mendadak berdiri tiba-tiba kaya' barusan. Jefri langsung tutup aplikasi chatnya yang rame bener saking banyaknya yang ngechat.

Si Haikal sih nggak peduli. Liatin ceweknya live di tiktok bikin dia nggak bisa multitasking. Mata dan telinga harus fokus, jari sibuk ngasih gift sama spam komentar. 🙃

"Gue baru dapet info nih kalau band kita udah boleh perform tiap malem di cafe bokapnya si Jeslin."

"Serius lo?" Pertanyaan klise dari Jeno.

To be honest, gue tuh paling nggak suka kalau waktu gue lagi kasih info, eh ada aja pertanyaan nggak penting kaya' gitu.
Emang muka gue keliatan lagi becanda apa gimana??

"Serius duh."

"Kapan mulainya?" Tanya Jefri.

"Ntar malem."

"Eh?" Respon Jefri, Calvin, Jeno barengan.

Haikal masih sibuk sama hapenya. Jefri udah gregetan dan langsung ambil hape Haikal tanpa izin. "Ntar malem kita udah bisa perform di Cafe bokapnya Jeslin."

"Lah? Dadakan banget? Ada tanding futsal gue bangsat." Kata Haikal yang inget soal jadwal futsal sama circle nya yang lain.

FYI.
Haikal ini banyak circle nya guys asal kalian tau aja.
Circle band kita kan udah pasti nih, Circle remaja masjid beda, Circle Bandung Hits beda lagi, Circle Marching Band juga ada, Circle OSIS, Circle My Trip My Adventure, Circle gang rumahnya, pokoknya Circle segala macam Circle.

The Bare Minimum [ JAEMIN x JISOO x JAEHYUN x MINJU ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang