JESLIN POV
'Na, dimana?'
Chat gue dari jam tiga pagi.
'kerja.'
Dan baru dibales barusan aja, jam sembilan pagi.
Enam jam nyuekin chat gue, dan jawabnya cuma satu kata doang. 🙃
'kerja dimana?'
Tanya gue dan kaya'nya bakal dicuekin lagi entah sampai jam berapa.
Emang selalu gue yang chat dia tanpa lelah sedikitpun padahal sering dicuekin kaya' gitu.Mungkin kalau gue beneran pergi, baru deh Nadeo sadar kalau mau dia sama siapapun juga pada akhirnya, tapi untuk urusan effort, diadu sampai bego' juga tetep bakalan gue yang menang dari yang lain. Nggak akan ada cewek lain yang se effort gue buat hidup dia.
.
.
.By the way ini hari kedua setelah hari itu.
Dan besok gue udah harus kasih keputusan ke Jefri.Gimana ya.. sampai detik ini hati gue masih untuk Nadeo, tapi gue juga masih takut menyesal buang Jefri. :'(
Mau bertapa berapa lama lagi sampai gue bisa nentuin pilihan??Gue nggak boleh keliatan maruk begini.
Mana rasanya aneh juga tiba-tiba dicuekin sama Jefri. Kaya' ada yang hilang. 🥺Jadi semenjak hari itu, Jefri kaya'nya menganggap kita lagi break gitu, dia nggak ngehubungin gue, hapenya mati, dia juga nggak ke sekolah kemarin dan hari ini sama besok juga kebetulan weekend.
Kan makin nggak bisa ketemu aja nih kita berdua. 😔
Kecuali gue mau nekat dateng ke rumahnya untuk nyari dia, cuma... gue selalu mendadak keinget omongan Jeno sama Calvin waktu itu. Kalau gue diajak ena-ena gimana?
Shit. Imajinasi gue jadi liar gini anjir..
.'Baru kelar nih. Sorry. Gue ada job foto dokumentasi acara formal jadi daritadi nggak sempat megang hape lama-lama.'
Dibales pas udah sore. 🙃
Langitnya bahkan udah berubah oranye Na.
Kebiasaan kalau bales chat gue seringnya pas situasi alam udah berubah juga.
Gue chat pas hujan, baru dibales pas udah reda.
Gue chat malem, eh dibalesnya pagi.Gue hela nafas.
Bener kata Calvin, kalau sama Nadeo mungkin gue beneran bakal jadi jablay, makan ati mulu tiap hari.
Cinta sendirian kan nggak asik juga kalau terus-terusan.'Lagi dimana? Mau ketemu?'
🌤️
Kesel banget sama mental gue.
Baru mau menyerah, eh jadi semangat lagi karna chat susulan dari Nadeo barusan.Gini nih nggak enaknya jadi orang yang kalau jatuh cinta ngasihnya 100%. Suka hilang akal sehatnya.
Udah diperlakukan buruk pun masih aja salting bego' perkara diajak ketemuan doang. 🥲.
.Pergi makan di food court nggak jauh dari rumah gue. Deket banget gue bahkan bisa jalan kaki. Tapi Nadeo tetep jemput gue ke rumah.
FYI.
Orangtua gue itu sibuk kerja, pulangnya malem.
Jadi nggak akan ada momen mereka ketemu sama Nadeo atau Jefri kalau gue lagi dijemput.
Walaupun CCTV selalu di cek rutin sih sama bokap. Gue sering dijemput sama cowok bokap gue tau kok. Nggak apa-apa, asal mulanginnya utuh. Nggak ada yang kurang, nggak lecet, nggak terluka. :').
"Na, gue harus kasih keputusan apa ya sama Jefri?" Tanya gue, berharap Nadeo jawab dengan -sama gue aja- walau kesannya nggak mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bare Minimum [ JAEMIN x JISOO x JAEHYUN x MINJU ]
Fanfiction[COMPLETED] Kisah tentang Nadeo (Jaemin) yang nggak pernah yakin dengan perasaannya sama Jeslin (Jisoo). Se effort apa Jeslin deketin Nadeo, tapi cowok itu bahkan nggak bisa kasih sesuatu yang sederhana untuk Jeslin, even the bare minimum. /// Main...