3. Wrong Decision.

392 73 31
                                    

NADEO POV

Hari pertama perform 'Yang Dibayar' bersama Band kita yang udah ada sejak kelas satu, tapi biasanya kita cuma manggung gratisan pas acara sejenis pensi gitu.

By the way Haikal dateng kok meskipun sambil ngedumel.

.
.

Setelah bawain sekitar sepuluh lagu include break, akhirnya kelar juga kita performnya.
Lega rasanya karna pengunjung cafe terlihat menikmati lagu yang kita bawain.

By the way ini kita masih cover lagu musisi yang udah terkenal, karna ini juga permintaan dari pihak cafe sih. Padahal band kita juga punya lagu sendiri kok. Tapi yaudahlah nggak apa-apa. 😌

Urusan fee perform, kita dibayar harian gitu, nggak seberapa emang tapi ya lumayan lah.. kan jadi ada faedahnya kita bikin band.
Ya kali aja ini adalah jalan awal kita untuk bisa sukses dalam bermusik.

.

Sekarang gue pulang bareng Jefri, naik motor seperti biasa. Gue yang bonceng.
Rumah Jefri sama Apartemen gue deketan soalnya.

"Jef, ntar chat makasih dong ke Jeslin soal makanan tadi." Kata gue ngingetin Jefri karna Jeslin udah baik bikinin kita makanan segala.
Ya sekalian sih biar mereka mulai pendekatan. 😏

"Oh iya gampang, sini minta nomornya dulu."

Udah kaya' mak comblang aja nih gue.
Tapi kalo mereka bisa sampai jadian seru juga, menjodohkan si putri sekolah sama cowok paling cakep di sekolah. 😏

"Sekelas tapi nggak nyimpen nomor Jeslin?"

"Ngapain disimpen? Kan ada grup kelas pikir gue kemarin-kemarin."

"Yaudah liat aja kontak Jeslin di grup kelas lo."

"Mager, mending langsung kirim aja."

Ck. No effort. 😑

"Btw, lo udah ada gebetan belum Jef?"

"Ngapain lo nanya-nanya? Normal kan lo Na?"

Bangsat Jefri mikir apa sih?!

"Normal woy. Gue nanya kan maksudnya kalau belum ya mending lo sama Jeslin aja, gitu."

"Sama aja lo kaya' temen sekelas gue. Jodohin gue sama Jeslin mulu."

FYI.
Jefri sama Jeslin emang sekelas.
Kalau gue beda kelas sama mereka berdua.
Gue malah sekelasnya sama Haikal, Jeno, dan Calvin.
Apes banget emang harus ketemu mereka mulu tiap hari.
Mana berisik semua. 😒

"Emang nggak ada rasa suka apa lo sama Jeslin huh?" Tanya gue.

By the way, Jefri kaya'nya nggak tau deh kalau Jeslin suka deketin gue daridulu.
Selain karna gue emang nggak pernah cerita dan nggak pernah posting apa-apa kalau waktu gue sama Jeslin kebetulan keluar bareng, Jefri ini kan orangnya cuek dan nggak begitu hirau kanan kiri gitu keseharianya.
Paling dia cuma taunya gue sama Jeslin sekedar temen pas kelas satu doang.

"Siapa sih orang yang nggak suka sama Jeslin?"

Gue? 😕

"Ya gue tanya lagi deh, lo sekarang available apa kaga'?" Pertanyaan gue balik lagi ke awal.

"Yang deket doang sih banyak, tapi sebenernya gue males sama yang satu sekolah Na. Ya nggak tau lah nanti, Jeslin suka sama gue emangnya?"

"Kalau suka gimana?"

Kok jadi gue yang ngebet gini sih??

.
.
.
.
.

📍Sekolah

The Bare Minimum [ JAEMIN x JISOO x JAEHYUN x MINJU ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang