AUTHOR POV
Nadeo terlihat sangat canggung harus berhadapan dengan Jefri malam ini waktu mereka perform harian di Blink Cafe.
Walau perform berjalan lancar, tapi vibesnya tetep mendung gitu. Satu sama lain nggak saling senyum, tatapan mata nggak ramah, diem-dieman pula.
Semua ini ya gara-gara kecurigaan Jefri tentang hubungan Nadeo dan Jeslin.
Jefri tetap bersikap baik ke Jeslin, tapi beda ke Nadeo.Jefri masih nggak percaya aja waktu Nadeo bilang itu bukan dari Jeslin, sementara Nadeo juga jadi nggak enak sama Jefri.
Nggak enak tapi tetep nggak mau ngaku. 🙃
"Pada kenapa sih? Cowok kalau ada masalah tuh gelut sana di jalan bukan diem-dieman kaya' gini." Kata Jeno yang jadi ikutan males karna kena hawa negatifnya.
"Agree. Ada masalah apa kalian berdua? Nadeo pasti nggak patungan beli bensin nih kalau pas nebeng Jefri. Bayar lah Na, jangan gitu." Sahut Haikal yang emang suka ngasal mulutnya.
"Mending diem deh Kal." Protes Calvin.
"Gue tebak perkara postingan Nadeo kemarin kan? Elah.. nggak kelar juga lo sakit hatinya Jef?" Jeno mandang dua temennya itu bergantian meskipun keduanya tetep bungkam.
"Bukan dari Jeslin kok itu. Nadeo punya gebetan cuma kaga' bilang-bilang aja ke kita. Semalem disamperin ke Coffee Shop tempat kita kerja sampingan. Cantik kok, namanya Minda." Emang dasar ember si Jeno. Udah ember, sotoy pula.
Nadeo jadi tambah males aja. Dan udah nggak ada energi lagi rasanya untuk membantah atau mengklarifikasi apapun juga. Nadeo malah langsung pakai jaketnya dan balik duluan tanpa permisi ke yang lain.
.
.Bukannya balik, Nadeo terlihat duduk sendirian di depan minimarket karna males balik ke apartemen, soalnya nanggung lagi sejam Nadeo udah harus pergi ke Coffee Shop.
Keras hidup lo ya Na. Tidur aja nggak sempet.
Nyeduh kopi.
Lalu duduk santai liatin jalanan yang masih rame.
Nadeo buka hapenya setelah daritadi nggak di cek sama sekali.Notif chat lumayan banyak.
3 pesan dari Reyhan.
2 pesan dari Minda.
28 pesan di grup kelas.
15 pesan dari Jeslin.---
Nadeo buka yang dari Reyhan dulu.
'Na, sibuk?'
'Ada job ngasuh anak artis sehari doang, dari siang sampai sore aja.'
'bisa?'Nadeo langsung bales 'bisa' tanpa ba-bi-bu.
Jam berapa? Dan dimana? itu urusan belakang, besok pagi buta dia bakal tanya ke Reyhan lagi.---
Sekarang giliran chat dari Minda yang Nadeo Ce
'Na gue udah kirim ke Gdrive file videonya, editin ya..'
'thank you''ok.'
Balas Nadeo singkat, eh ternyata lagi online dan malah dikirimin pap.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bare Minimum [ JAEMIN x JISOO x JAEHYUN x MINJU ]
Fanfiction[COMPLETED] Kisah tentang Nadeo (Jaemin) yang nggak pernah yakin dengan perasaannya sama Jeslin (Jisoo). Se effort apa Jeslin deketin Nadeo, tapi cowok itu bahkan nggak bisa kasih sesuatu yang sederhana untuk Jeslin, even the bare minimum. /// Main...