12. The Bare Minimum

319 66 53
                                    

AUTHOR POV

"Kita masih bisa temenan kan?" Tanya Jeslin.

Jefri langsung bawa Jeslin ke pelukannya. "Nggak bisa lah. Barusan aku cuma becanda."

"Huh?" Jeslin berusaha lepasin pelukan Jefri tapi Jefri peluk Jeslin makin erat.

"Jangan putus. Aku udah sayang banget sama kamu Jes."

"Tapi Jef--"

"Soal bare minimum tadi, aku maunya kamu yang terapin itu di hidup kamu bisa nggak sih Jes? Ngapain sih kamu ngemis cinta sama Nadeo? Cinta itu basic banget loh. Kalau untuk urusan cinta aja harus memohon-mohon, gimana yang lainnya?" Ucap Jefri masih dengan memeluk cewek yang ternyata masih berstatus sebagai pacarnya itu. "Dan yang lebih bare minimum lagi itu 'Waktu'. Dia bahkan nggak mau ngasih waktunya buat kamu Jes. Udah ya. Kamu better sama aku aja. Aku takut kedepannya emosi liat kamu disakitin Nadeo. Nggak bisa aku Jes. Udah aku pikirin matang-matang. Aku nggak mau putus sama kamu. Aku udah maafin kamu kok, aku anggap pacar aku lagi badmood aja kemarin-kemarin makanya masih nyari-nyari kampret itu."

Jeslin masih kedip-kedip bingung.

"Apa lagi? Kamu butuh klarifikasi soal semua orang yang anggap aku pacaran terlalu bebas? Iya kan?"

"Soal itu--"

"Udah ngira sih kamu bakal denger rumor itu juga."

"Gini Jes.. aku mau jujur deh sama kamu. Aku sama mantan-mantan aku emang udah having sex before married. Sorry. Tapi bukan karna aku yang jebak mereka kok Jes. Bisa-bisanya mereka aja yang sebar rumor nggak baik soal aku karna nggak mau aku putusin. Lagian mereka juga kok yang dateng ke rumah aku, main ke kamar aku tanpa aku invite. Trus kalo mereka udah goda aku, aku bisa apa? Tapi aku udah janji kok Jes untuk kedepannya nggak kaya' gitu lagi sebelum menikah. Nanti kamu mau goda aku juga mungkin aku nggak bakal tergoda."

"Mungkin?"

"Ya aku bakal usaha sebaik mungkin. Makanya jangan godain aku lah. Udah kita pacaran sehat aja biar kamu nggak takut sama aku. Janji aku nggak bakal sentuh kamu kalau kamu nggak ngizinin. Kissing pun enggak lagi deh. Asal jangan pergi dari aku ya?"

Jeslin cuma bisa lemes bingung nggak tau mau jawab apa lagi, mana Jefrinya lagi ulang tahun. 🥲

.
.
.

🕛 00.00

Di Coffee Shop tengah malam.

Nadeo lagi ngelap-ngelap meja sama Jeno.
Coffee Shop nya emang nggak rame, ya wajar soalnya bukan jam-jam orang ngopi. :'D

"Na, kapan hari Jeslin nanya ke gue." Kata Jeno, kebiasaan kalau ngomong suka setengah-setenga dulu bikin Nadeo jengkel.

"Nanya apa?"

"Nadeo atau Jefri?"

"Trus lo jawab apa?"

"Nadeo lah."

Nadeo diem aja. Antara Seneng atau Khawatir.
Seneng kalau aja bakal dipilih Jeslin, Khawatir kalau setelah dipilih malah tambah bikin kacau hidup Jeslin.

"Lo harus menang Na, lo harus dapetin Jeslin."

"Nggak tau lah. Gue belum pengen diribetin pacar. Takut ngecewain."

"By the way Jeslin udah kissing sama Jefri, bentar lagi apa Na? Imagine deh kalau Jeslin sama Jefri bakal--"

"Udah kerja aja sana." Potong Nadeo yang malah sesak banget dadanya kalau harus bayangin cewek yang paling deket sama dia itu harus tidur sama cowok lain. Lagian pertanyaan Jeno suka agak-agak.

The Bare Minimum [ JAEMIN x JISOO x JAEHYUN x MINJU ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang