4. Dating?.

390 75 30
                                    

JESLIN POV

Jefri jemput gue ke rumah. 🥰

Dan kita naik motor menuju bioskop sesuai rencana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan kita naik motor menuju bioskop sesuai rencana.
Gue udah biasa naik motor semenjak kenal Nadeo, sekarang sama Jefri pun jadi nggak masalah.

.

"Awkward ya tiba-tiba kita jalan gini?" Tanya Jefri waktu kita lagi dalam perjalanan.

"Hmm.. kita di kelas nggak pernah ngobrol sama sekali soalnya." Jawab gue yang inget gimana gue sama Jefri yang nggak pernah keliatan ngobrol dari awal kita sekelas pas kelas dua, sampai naik ke kelas tiga pun ternyata kita sekelas lagi dan masih tetep diem-dieman gitu karna emang nggak tau apa yang harus diobrolin.

Seisi kelas jodoh-jodohin kita karna katanya kita cocok aja jadi pasangan. Tapi kitanya cuek, masa bodoh. Guenya kebetulan lagi suka Nadeo dan Jefri maybe juga deket sama cewek lain.

Kita juga nggak pernah tuh nge-save nomor satu sama lain even kita ada di grup kelas yang sama.
Gue bahkan baru save nomor Jefri setelah dia chat gue soal makanan yang gue kasih waktu itu.

Nadeo bilang.. Jefri suka sama gue.
Sempet nggak nyangka sih. Nggak kepikiran aja soalnya.
Dan sekarang mau konfirm ke dia tapi gue malu, jadi gue diem aja.
Nunggu dia ngomong sendiri deh ke gue.

Jefri raih tangan gue yang daritadi awkward pegang paha sendiri. "Pegangan, nggak usah canggung gitu lah." Dilingkarin di perutnya. :')

Udah biasa deketin cewek sepertinya. 😏
Beda banget sama Nadeo yang malah kadang kasih batas suci kalau kita boncengan. 😑

Duh. Rasa-rasa sesak nafas nih gue saking gugupnya.
Badan gue kan jadi lebih mendekat gitu ke badan dia, wangi badan Jefri juga bikin nyaman, pengen nyandar kan jadinya. 😌

"Jes, kalau gue tiba-tiba bilang suka ke elo gimana?"

Kan...
Jadi bener kalau si Jefri suka sama gue?
Bukan akal-akalan Nadeo aja ternyata.

Kenapa nggak dipercantik dikit sih kata-katanya dengan -Jeslin maaf baru ngomong ini sekarang.. aku suka sama kamu Jes.-
Bukannya langsung menyatakan kaya' gitu, tapi malah ngasih pertanyaan. 🙃

"Ya gimana..?" Gue tanya balik aja.

"Lo gimana ke gue?" Dia nanya lagi. Maaf ya Jef, gue lemot urusan beginian.

"Nggak tau bingung." Jawab gue karna mendadak keinget Nadeo lagi nih jadinya.
Malah tiba-tiba gue bayangin andai aja si kanebo kering itu yang ngomong kaya' gini ke gue. :'(

Jefri usap tangan gue, "Yaudah nonton dulu yuk. Nanti gue tanya lagi."

Eh? Nanti tanya lagi gimana Jef maksudnya?

.
.
.

Kita udah kelar nonton.
Jefri nggak sentuh gue sama sekali kok selama di Bioskop, dia nonton fokus amat sama jalan ceritanya, sesekali gue noleh ke dia tadi selama di dalem.. wajahnya yang kena sinar dari layar keliatan makin cakep aja, apalagi waktu dia senyum.

The Bare Minimum [ JAEMIN x JISOO x JAEHYUN x MINJU ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang