NADEO POV
"Kalau tau lo ajak gue cuma untuk nemenin lo ketemu sama Jia, gue nggak bakal ngikut Jen." Protes gue yang sekarang lagi duduk goblok di depan gedung les bahasa inggris gebetannya Jeno.
"Gue grogi kalau sendirian Na."
Otot doang gede, nyali nggak lebih besar dari kutil.
"Awas gebetan lo jadi suka gue."
"Nggak mungkin, nggak usah sok kecakepan lo."
"Dih. Diingetin juga."
.
.
.Jeno ini udah lama banget jadi kacung gebetannya. Dia kalau sama orang-orang doang jadi serigala, sama Jia langsung berubah jadi anak anjing.
Jia ini temen sekolah kita juga, cuma beda kelas aja.
Cewek dengan ketertarikannya sama Bahasa yang lebih besar daripada si Fiki Naki.Kata Jeno dia bisa main ome tv belajar bahasa tiap malem, udah gitu masih suka les sana sini.
Paling parah kalau lagi kumat, si Jeno bisa mendadak diajak ngobrol bahasa perancis atau bahasa korea, sampai sahabat gue ini harus siap siaga buka aplikasi translator.
Emang agak aneh. Udah gitu Jenonya nurut macam kena guna-guna.Oh ya, Jia ini sepupunya si Jefri by the way.
.
"Ngapain kesini?" Kalimat pertama yang keluar dari mulut Jia waktu liat kita, padahal kita udah disini setengah jam buat nungguin dia doang. Kan bangsat.
"Nungguin kamu lah." Jawab si Bucin Jeno.
"Ngapain ditungguin?"
"Jia gu--"
"Pulang aja. Gue ada janji." Kata cewek heartless satu ini lalu pergi gitu aja naik motor matic nya.
"Cuk. Udah nyerah aja." Jawab gue lalu pasangin Jeno helm sambil gue toyor dikit biar sadar.
"Malah makin tertantang gue."
"Ya Allah.. Istighfar Jenovian. Bukannya marah, malah makin tolol aja. Buruan cabut, mending kita makan."
.
.
.Dan kita berakhir di warung chinese food keluarga Calvin.
Makan dulu, bucin juga butuh energi. Kasian Jeno.Kebetulan ada Calvin juga yang lagi bantu-bantu disini.
"Pesen apa buruan." Omel Calvin yang paling kesel kalau temen-temennya mergokin dia pakai seragam warungnya sambil pegang note pesanan pelanggan gitu. 😅
"Judes amat nih tante waiternya. Saya kasih bintang satu ya di google!" Teriak gue.
"Calvin yang bener!" Mampus lo diteriakin emaknya. 😅
"Makanan anti galau ada nggak Vin? Buat Jeno yang abis dicampakkan Jia nih."
Calvin langsung ngakak.m bareng gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bare Minimum [ JAEMIN x JISOO x JAEHYUN x MINJU ]
Fanfiction[COMPLETED] Kisah tentang Nadeo (Jaemin) yang nggak pernah yakin dengan perasaannya sama Jeslin (Jisoo). Se effort apa Jeslin deketin Nadeo, tapi cowok itu bahkan nggak bisa kasih sesuatu yang sederhana untuk Jeslin, even the bare minimum. /// Main...