13. Dream come true

286 61 27
                                    

NADEO POV

Makan bareng di salah satu tempat makan pilihan Haikal.
Dalam rangka syukuran band kita yang udah resmi tanda tangan kontrak dengan label music ternama dan juga sekalian dalam rangka menghibur hati temen kita si Haikal yang baru putus cinta.

Tiap hari uwu uwu ternyata tidak menentukan langgeng tidaknya sebuah hubungan ya guys ya.
Haikal nih contohnya. Gue kira Haikal dan ceweknya yang hobby live tiktok itu bakal sampai menikah dan berkembang biak bersama.
Eh ternyata malah cuma sampai sini aja kisah cinta mereka. Belum tau alasannya apa, Haikal masih belum mau cerita. Gue juga males nanyanya. Paling-paling alasan mainstream.

By the way ada Jeslin juga disini. ☺️

Cantik banget pacar orang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cantik banget pacar orang. Ck.
Mau nyapa tapi gengsi banget. Takut baperin lagi juga. Alhasil daritadi kita diem-dieman doang. Tiap nggak sengaja kontak mata, gue langsung alihin pandangan gue. Shit. 🥲

Disini juga ada Jia.
Entah gimana caranya si Jia bisa mau diajakin Jeno nongkrong kaya' gini.

"Tumben lo mau diajakin Jeno nongkrong bareng kita?" Tanya gue ke Jia. Penasaran aja.

"Lagi kesepian."

Dih. Giliran kesepian baru lo nyari Jeno. -_-
Cewek emang kalau merasa dibutuhin suka makin ngeselin aja perilakunya.

"Jia sorry, bukannya lo udah punya pacar?" Jeslin mulai frontal. Ikut kesel mungkin dia liat Jeno dibodoh-bodohin Jia mulu.

"Biarin aja Jes. Nggak apa-apa dia punya pacar juga tetep gue sikat, asal belum wedding ceremony mah masih sah-sah aja gue deketin dia kan?" Sahut Jeno.

👏🏻
Emang gigih sohib gue.
Beda banget sama gue ya Jes? Sorry, gue sama Jeno emang beda visi misi hidup.

"Bucin anying." Komentar Haikal dengan ekspresinya yang bete luar biasa.

Calvin cuma cengar-cengir aja di pojokan.

Jefri juga no komen, sibuk elus-elus tangan Jeslin sambil sesekali dikecup gitu. 😒

Gini ya ternyata rasanya cemburu?

"Minda telpon Na suruh kesini." Kata Jeno tiba-tiba.

Ekspresi cemburu gue terlalu kentara kah?

"Oh iya bener Minda suruh gabung dong, kan band kita bisa selangkah lebih maju itu berkat dia juga." Sahut Calvin.

Bener juga sih.
Masa' kita syukuran malah dia nggak diajak.

.
.
.

Gercep kalau gue yang nyuruh dateng.
Sepuluh menit doang langsung nyampe.

🙃

Becanda. Rumah dia emang deket sini kok.

"Hai semua..." Ramah, biasa nge vlog.

"Widih.. sini sini Minda, ini kita lagi syukuran karna band mau rekaman beneran. Berkat promosi gratis di youtube lo nih. Thank you ya, berjasa banget lo nggak akan kita lupain." Kata Calvin. Ramah, biasa jaga rumah makan.

The Bare Minimum [ JAEMIN x JISOO x JAEHYUN x MINJU ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang