.
.
.
11.30 AMPria itu sedang mengotak-atik komputer di depannya, alis yang tebal, mata sayu dan kulit putih sudah bisa kita bayangkan betapa tampan pemuda berumur 28th ini, namannya choi seungcheol dia adalah Ceo SVT company di korea.
Merasa terganggu dengan notif teleponya akhirnya dia merogoh saku celanya lalu membaca sebuah pesan dari seseorang yang dia cintai, "kuharap kau tidak melupakan janji kita sayang, jangan terlalu lelah untuk malam ini. aku mencintaimu" , pesan yang begitu manis hingga membuat seungcheol tersenyum malu.
Dengan segera dia mengambil jasnya lalu keluar dari ruangan kerja, dia tidak ingin mengecewakan kekasihnya itu. Di tengah perjalan dia berbelok ke arah toko bunga dan memilih bunga mawar putih untuk kekasihnya.
"Mawar putih sangatlah cocok untukmu joshua", katanya sembari mencium wangi dari mawar putih itu, setelah selesai dia melanjutkan perjalanan ke apartmen kekasihnya.
.
.
.
saat sampai tanpa berpikir panjang seungcheol langsung masuk ke apartmen kekasihnya,"bukankah tidak sopan jika kau langsung masuk begitu saja tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu tuan?", katanya sambil tersenyum menampilkan eyes smile yang menggemaskan."Untuk apa? tempatmu adalah tempatku juga sayang jangan lupakan itu, bahkan aku tidak perlu menunggu persetujuanmu terlebih dahulu", ucap cheol mendekati joshua lalu memelukanya, dia tau joshua menanti kehadirannya.
"Ini bunga yang cocok dengan mu, putih polos dan harum. persis seperti aroma tubuhmu sayang". joshua hanya tersenyum dengan ucapakan seungcheol.
Mereka berdua makan malam dengan romantis, lagu bernuasa jazz begitu cocok untuk sepasang kekasih ini.
"Ku kira kau akan melupakan acara anniversary kita, katakan dengan jujur jika aku tidak memberitahumu terlebih dahulu kau pasti melupakan acara makan malam ini". Ucap joshua menatap seungcheol dengan tajam.
"Anni. bahkan jika kau tidak memberitahu aku pastikan akan menemuimu terlebih dahulu, dan ya jangan memasang wajah menggemaskan seperti itu jika kau tidak ingin aku makan saat ini juga". Final seungcheol tersenyum melihat joshua memegang wajahnya bingung.
.
.
.
.
20.00 PMSetelah menyelesaikan dinner romantis mereka meminum wine dan membicarakan hal-hal yang mereka sukai. Joshua menceritakan bagaimana keseharian ini yang rela cuti untuk menyiapakan makan malam mereka, seungcheol hanya tersenyum terkadang tertawa karena cerita joshua.
Joshua menghampiri seungcheol dan duduk di pangkuannya, tangam joshua melingkar di leher seungcheol dan tangan seungcheol merangkul pinggang joshua.
"Kita sudah 2th bersama seperti ini, kuharap kau akan terus mencintaiku cheol, aku takut jika kau meninggalkan-", ucapan joshua terpotong karena seungcheol mencium bibir joshua, bibir mereka bertautan beberapa saat.
"Jangan katakan hal konyol joshua, kau tau aku mencintaimu", ucap seungcheol lalu mencium joshua kembali.
Tubuh joshua di gendong seperti koala lalu menuju kamar di letakan hati-hati tubuh joshua di atas kasur, tubuh seungcheol menindih joshua di bawah dan di belainya rambut joshua, di cium aroma dari leher joshua sedikit mengecupnya lalu di hisapnya hingga meninggalkan bekas kemerahan.
"Kurasa kau sudah sangat siap untuk ku makan joshua, kuharap kau menikmati setiap detik dari sekarang". ucap seungcheol lalu mencium bibir joshua sedikit agresif.
TBC....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
HALOO GUYS JADI INI CERITA PERTAMA AKU YAA, MAAF JIKA ADA TYPO ATAU TATA LETAK KATA MASIH SALAH, JIKA ADA MASUKAN SILAHKAN KOMEN YAA.
.
.
.
.
AKU BAKAL SERING-SERING UPDATE EPISODE TERBARU...LUVV YAAA
KAMU SEDANG MEMBACA
GOT YOUR FEELING (Seungcheol X Jeonghan X Joshua)
RandomKeraguan datang saat harus memilih yoon jeonghan atau joshua hong. Jika kau memilihnya kupastikan diriku hanya tinggal nama - jeonghan Untuk yang terakhir pilihlah aku - Joshua BAHASA SEMI BAKU BXB JEONGCHEOL X CHEOLSOO NC21+ MINOR DI HARAP BIJAK