part 5🔞

454 8 0
                                    

.
.
.
.
Hari ini jeonghan sedang berbelanja di supermarket di pusat kota seoul, berkeliling mencari beberapa bahan untuk kebutuhan sehari-hari.

Ketika dia menuju rak makanan ringan dia teringat seungcheol, dia sangat suka makanan ringan seperti jelly dan keripik kentang.

Jeonghan mengambil beberapa dari snack-snack tersebut, selesai berbelanja  jeonghan langsung menuju ke apartmen seungcheol untuk memberinya snack tersebut.

Saat sampai jeonghan menekan bell beberapa kali hingga pintu terbuka hingga menampilkan seseorang yang tidak dia kenal keduanya hanya menatap bingung.

"Kau siapa?". Tanya jeonghan bingung

saat ingin pria itu ingin menjawab tiba-tiba muncul seungcheol dari belakang pria itu.

" Jeonghan ?  masuklah". Ucap seungcheol berdiri di depan pintu, tanpa permisi jeonghan hanya melewati joshua begitu saja.

Jeonghan duduk di ruang tengah kemudian disusul dengan joshua di depannya, joshua tersenyum ke jeonghan.

" Aku joshua kekasih seungcheol, kau pasti jeonghan kan seungcheol sudah menceritakan dirimu, semoga kita bisa berteman". Suara lembut dan gestur yang sangat anggun untuk mengajak berkenalan.

" Aku jeonghan, teman seungcheol". Jawab jeonghan sedikit dingin. jeonghan melihat pria di depannya, ternyata seperti ini kekasih seungcheol.
.
.
.
Seungcheol sudah selesai memasak, makanan di tata di meja makan dengan cantik.

" Kemari lah ayo kita makan bersama". Ajak seungcheol

Seungcheol duduk terlebih dahulu, joshua ingin duduk di sebelah seungcheol tetapi jeonghan mendahuluinya alhasil joshua mengalah dan duduk di depan seungcheol.

Seungcheol merasakan atmosfer yang berbeda, sedikit canggung dan bingung, seungcheol melirik jeonghan menampilkan wajah tak suka, lalu melihat ke arah joshua dia hanya diam tanpa ekspresi tertentu.

" Apa kalian sudah berkenalan ?". Tanya seungcheol yang hanya mendapat tautan dari joshua.

" Sudah". Hanya satu kalimat yang terucap dari joshua tanpa memandang ke arah seungcheol.

" Dia jeonghan temanku baru balik ke korea setelah studinya di LA 4th lalu". Jelas seungcheol lebih detail.

" Dan jeonghan dia joshua dia adalah kekasih ku, aku menjalin hubungan denganya sudah 2th ini, dan ku harap kalian akrab". Final seungcheol ke jeonghan.

" Entahlah sepertinya akan sulit cheol, you know aku gak terlalu suka bergaul dengan sembarang orang". Jawab jeonghan santai.

Joshua hanya dengan melihatnya sudah mengetahui seperti apa sifat jeonghan, joshua hanya diam karena menghargai teman dari kekasihnya itu, jika bukan mungkin mereka akan adu mulut.
.
.
.
Selesai makan jeonghan memutuskan untuk pulang terlebih dahulu karena ada urusan mendadak.

" Aku pulang dulu cheol ah, jaga dirimu nanti akan kuhubungi lagi". Pamitnya lalu mencium pipi seungcheol.

Joshua yang melihat itu hanya menahan marah, di belakang tubuh seungcheol. Hingga jeonghan keluar dari pintu joshua langsung menghampiri seungcheol.

" Kau yakin dia hanya sebatas teman seungcheol ?". Tanya joshua dengan sedikit penekanan.

seungcheol tiba-tiba memeluk joshua lalu di belainya rambut joshua. " Dia hanya teman kuharap kau mengerti joshua". Jelas seungcheol lalu mencium pundak joshua.
.
.
.
Di sepanjang jalan jeonghan hanya memikirkan joshua, badan langsing ideal, bulu mata lentik, badan putih seperti susu, jeonghan sekarang mengerti mengapa seungcheol menjadikannya seorang kekasih.

" Sial semakin aku memikirkannya semakin aku emosi"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Sial semakin aku memikirkannya semakin aku emosi". Memukul setir mobil, hanya dengan memikirkannya membuatnya frustasi.
.
.
.
Jeonghan sampai di rumah besar halaman luas dan asri, turun dari mobil dia masuk ke dalam rumah itu, rumah orang tuanya.

" Appa eomma". Teriak jeonghan saat berada di ruang tengah,

" Kau datang nak ". Ucap ibu jeonghan lalu memeluknya lalu jeonghan juga memeluk ayahnya.

"  Kau datang sendiri? dimana seungcheol?". Tanya ibunya penasaran.

" Tidak tahu". Jawabnya dengan menaikan kedua bahunya.
.
.
.
Joshua saat ini tidur di kamar seungcheol, merasa lelah karena dia belum beristirahat sejak pulang dari jeju seungcheol menemaninya tidur di samping sambil menonton drama kesukaannya.

" Sayang apa kau akan tidur disini?". Tanya seungcheol lembut sambil mengusap kepala kepala joshua.

Tidak ada respon dari sang kekasih, akhirnya seungcheol menjahilinya, di masukannya tangan seungcheol ke dalam baju joshua lalu memainkan nipple joshua.

" Ahhh hentikan kau mengganggu tidurku cheol". ucap joshua setengah sadar.

lalu kepala seungcheol masuk ke dalam baju joshua dan menghisap putingnya memutar dan menghisapnya kuat sesekali di gigit gemas.

" Kau membuatku horny sayang". Ucap seungcheol tanpa berhenti bermain dengan puting joshua.

" Kau sendiri yang bermain dengan putingku tuan cheol dan menuduhku membuat horny". Ucap joshua menahan desahannya,

Kini tangan seungcheol bermain dengan penis joshua, meremas-remas hingga mengeras, tanpa bertanya seungcheol membuka celana joshua lalu membuka lebar kaki joshua.

Seungcheol membuka celananya lalu mulai menindih joshua, mereka berciuman agresif tangan seungcheol sibuk memijat bagian bawah joshua di jauhkan tubuhnya lalu menatap lubang joshua.

" Aku akan bermain selembut mungkin josh". Ucapnya lalu mendapat anggukan dari joshua.

Perlahan seungcheol memasuki lubang joshua sedikit memaksa namun masuk semua. Seungcheol belum bergerak membiarkan joshua merasakan penisnya terlebih dahulu.

Seungcheol mulai bergerak maju mundur mengikuti ritme tubuhnya, joshua hanya meremas menahan nikmat di bawah sana.

"  Ahhh fast please babe ahhh ahhh".

mendengar arahan joshua seungcheol menambah temponya

" ahhh kau sangat sempit josh ahhh sangat nikmat babe". Seungcheol menambah ritme hentakan semakin kasar beberapa kali badan joshua ikut bergetar.

" i wanna cum ahh ahh" .Joshua semakin meremas selimut saat seungcheol semakin kasar di bawah sana.

" Aahhh ahhh ahhhh". Desahan mereka bersamaan saat mereka berdua klimaks, seungcheol mengeluarkan cairannya di dalam tubuh joshua

Tubuh seungcheol menindih joshua nafas terengah-engah lalu memeluk joshua, mencium bahu joshua lalu meninggalkan bekas kemerahan di bahu joshua, joshua tak ingin kalah kali ini hisapnya leher seungcheol hingga muncul bekas merah.

" Tidak biasanya kau meninggalkan jejak di tubuhku josh, apalagi di area yang mudah terlihat". Tatap seungcheol heran, dan hanya mendapat senyuman dari joshua.
.
.
.
.
TBC.....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
HALLO GUYS MAAF YA JIKA ADA TYPO ATAU TATA LETAK BAHASA MASIH BERANTAKAN AKU HARAP KALIAN SUKA SAMA CERITANYA, AKU UPDATE SETIAP HARI YAA DAN AKU USAHAN DURASINYA PANJANG, TERIMAKASIHH DEAR.....

GOT YOUR FEELING (Seungcheol X Jeonghan X Joshua)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang