BxB Area🎬
.
.
.
.
.
.
Jangan salpak!Minggu, 07.30 Wib
Jam sudah menunjukan pukul 7.30, dan di dalam kamar yang di tempati kedua namja tersebut masih belum ada tanda-tanda seseorang untuk bangkit dari kasurnya.
Kring...kring...kring....kring...
Bunyi alarm itu berhasil membangunkan salah satu penghuni kamar itu, penghuninya bukan setan ya, mana ada setan ganteng gitu.
"Hyung?"
"Renjun hyung? Hyung..." sambil menggoyangkan tubuh mungil yang ada di depannya.
"Hmmm"-Renjun
"Bangun anjir! lu tidur apa simulasi mati sih?" teriaknya.
"Apa sih Chung gue baru semenit tidur anjeng!" lirih Renjun kesal dengan matanya yang masih terpejam sebelah.
Baru juga bangun tidur jun udah anjing-anjingan aj lu pada.
Ya, Chung adalah nama panggilan dari Jisung, seorang Maknae Nct yang menjadi teman satu kamar dengan Renjun.
Skip. Ok lanjut!
Dimana anak Dream lain? Dorm di bagi menjadi 2 kamar yang di tempati 2 orang pada satu kamar, lantai dua terdapat kamar Renjun dan jisung, nah tepat di sebelahnya ada kamar Na Jaemin dan Jeno Lee atau akrab di panggil Nomin. yang nanya Haechan dan Mark, mereka dapat jatah kamar di Nct 127 dan itu ada di lantai 3, Haechan sekamar dengan Taeil sedangkan Mark dia sekamar dengan Jaehyun kalau Chenle dia gak tidur di dorm biasalah sultannya Nct ini punya apartemen sendiri. Ni gue ngarang ya soalnya gue cuma tau dorm dream doang gue juga bukan manager atau staff.
Ok skip terlalu banyak basa basi njir
"Lu beneran lupa atau emang udah pikun hyung?" tanya jisung yang berusaha menarik selimut yang kini menutupi seluruh tubuh pria mungil itu.
Sepertinya Jisung kewalahan membangunkan Renjun, dan si tukang molor itu bahkan tidak bergeming sama sekali.
"Yaudah, terlambat gue biarin lu" ucap Jisung sambil menekan kata terlambat dan akan bersiap menuju kamar mandi, tapi di tahan oleh suara Renjun yang terlihat mulai membuka matanya.
"emang kita punya jadwal apa hari minggu gini?" tanya Renjun dengan setengah sadarnya.
"Hari ini ada latihan buat persiapan Inkigayo nanti woy!" teriak jisung tepat di telinga Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the scene||Renhyuck (END)
Teen Fiction🎬🔞 Udh end tpi votenya ttp harus ya anggap aja bentuk ngehargain karya orang lain🙂 Non baku! BxB Area🎬 Renhyuck Hyuckren 🦊_sub 🐻_dom Ini cerita pertama gue jadi maaf kalau masih banyak salahT_T