BxB Area🎬
.
.
.
.
.
.
.
Vote ya cantik💅
Di tunggu!Bentar! Sebelum lanjut baca aku mau nanya siapa yang nonton TDS MOVIE? ayo siapa?
Btw gue nonton dn lo pada tau semua? Haechan usil gangguin Renjun disitu juga ada jeno pkknya renjun di tengah antara Haechan dan Jeno terus mau tau intinya apa?
Yap tangan Haechan nahan tengkuknya Renjun jeno juga ikutan nahan terus Haechan jail mau nyosor Renjun ampe tu kepala Haechan di miringin kek yang ada di drakor si mungil tutup mata sambil nahan dada Haechan gak tau bener apa gak cuma penglihatan aku sma temen aku kek gitu sampe nctzen yang lagi pada nonton histeris ampun di dalam bioskop.~🦊🐻~
Cup
"Diem!"
Diam katanya? Setelah apa yang ia lakukan padanya, Haechan menyuruhnya diam? tidak lucu Lee Haechan sungguh! Bukan hanya tangan Haechan yang bertengger di pinggang ramping Renjun, bahkan ia mencium puncak hidungnya sampai membuat tubuh Renjun menegang, walaupun tergolong cepat, tapi tak bisa menepis bahwa sekarang wajah Renjun memerah sampai ketelinga akibat serangan tiba-tiba itu.
Renjun mengalihkan pandangannya ke semua arah, hanya sekedar memastikan bahwa tidak ada orang yang tengah memperhatikan gelagat mereka berdua, dan seperti biasanya semua aman.
"Sial! Gue gak pengen mati muda Lee Haechan anjing!" umpat si mungil dalam hati.
Grek!
"Berhasil yes!" teriak Haechan.
Renjun sontak membolakan matanya seakan tak percaya dengan keadaannya sekarang, semua sumpah serapah telah ia layangkan pada pria yang tengah menatapnya seperti orang bodoh ini, ada apa Huang Renjun?
"Setan! Lo nipu gue?" makinya seraya menatap nyalang pada pria yang tengah tersenyum jail.
"Ini adalah sebuah game Renjun, ingat?" tidak itu bukanlah sebuah pertanyaan melainkan ejekan.
"Renjun gugur!" teriak salah satu staff yang bertugas menjadi kameramen Renjun, dengan susah payah staff tersebut berlari karena harus menyeimbangi Renjun yang terus berlari dengan enteng sedangkan sang staff harus mengejarnya dengan membawa kamera, memang sangat susah menangkap tuyul.
Ya Renjun dinyatakan gugur setelah Haechan berhasil mencabut namanya yang berada di punggungnya. Sebelumnya ingatkan peraturan game yang mereka mainkan ini? Tapi jika ditanya alasan Renjun marah sampai mengumpati pria itu, bukan karena Haechan berhasil mencabut namanya melainkan karena Haechan seakan mempermainkannya tadi, tapi bukankah mereka sedang bermain game? Ahh tapi tadi sikap Haechan seperti menggodanya yang sialnya Renjun terbuai dengan hal itu, sampai harus menerima kepahitan bahwasanya Haechan hanya sekedar menipu Renjun, sungguh manipulasi yang sangat bagus Lee Haechan! Jadi suka atau tidak Renjun harus kembali ketempat semula dan hanya menjadi penonton sampai game ini selesai, menyebalkan!
"YAK LEE HAECHAN BANGSAT!" Teriak Renjun kesal, persetan dengan orang-orang yang tengah menatapnya sekarang, jika bisa, ingin sekali Renjun menguliti oknum yang bernama Lee Haechan ini. mana bisa? orang lo aja kecil dari dia njun, halu mah!
~🦊🐻~
Game berlangsung sampai 1 jam lebih dan di akhiri dengan kemenangan dari tim Haechan, sudah bisa kalian simpulkan, dari awal saja Renjun sudah kalah dan di susul oleh Jisung karena jujur saja Maknae Dream itu sangat payah dalam hal seperti ini, berbeda saat ia bermain game online di ponselnya, dan yang terakhir Jaemin seberusaha apa dia agar tidak gugur tetap saja jika harus melawan ketiga temannya itu akan sangat sulit berlebih disitu ada Jeno yang notabenenya adalah orang terkuat karena mempunyai otot gajah, mengapa hanya tiga? Karena Mark ikut gugur karena ulah Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the scene||Renhyuck (END)
Fiksi Remaja🎬🔞 Udh end tpi votenya ttp harus ya anggap aja bentuk ngehargain karya orang lain🙂 Non baku! BxB Area🎬 Renhyuck Hyuckren 🦊_sub 🐻_dom Ini cerita pertama gue jadi maaf kalau masih banyak salahT_T