BxB Area🎬
.
.
.
.
.
.
Selamat membaca^-^
Di vote dulu ya cantik
Takut kamu lupa💕~🐻🦊~
Bruk!
"Aaa! Lo kenapa si?" Tanya Renjun yang kaget karena pria itu menutup pintu rouftop dengan sangat keras, sampai menimbulkan suara yang bisa membuat orang yang ada disana jantungan mendadak.
"LO YANG KENAPA! LO WARASKAN?" bentak pria itu pada Renjun.
"APA SIH NA? GAK JELAS!" teriak Renjun tak kalah basar.
Siapa yang tidak kesal coba?! jika secara tiba-tiba ia di tarik paksa oleh pria yang bernama Na Jaemin itu, meninggalkan Haechan yang masih terdiam di ruang latihan, ahh masa bodo dengan lelaki itu, tapi tasnya? Sungguh jarak antara rouftop dan ruang latihan cukup jauh walaupun masih satu gedung satu tanah satu jalan satu arah, tapi kaki kecil Renjun sangat lelah jika harus kembali ke ruang latihan hanya untuk mengambil tasnya yang tertinggal disana.
"Lo sama Haechan ngapain tadi?" selidik Jaemin.
Mampus! Panik gak tuh?! Sekarang harus jawab apa?
Oh iya Jaemin adalah pelaku penyeretan tangan si mungil menuju rouftop gedung agensi, ia juga bingung mengapa ia membawa Renjun kesini tanpa memperdulikan sahabat satunya yang ia tinggalkan disana, Yak! Na Jaemin ada apa denganmu?
"Ta-tadi Haechan kelilipan, jadi gue bantuin niup matanya doang kenapa si?." bohong Renjun terbata-bata, masih tak berani menatap kedua bola mata sahabatnya itu, demi tuhan Renjun lebih suka dengan Jaemin yang Freak ketimbang Jaemin yang sedang kesal seperti ini, auranya seperti mengintimidasi.
"kelilipan gak harus sedekat itu juga kali niupnya!" ketusnya.
Ini Jaemin kenapa sih? Ada yang tau gak?
"Kalau gue niup dari jauh mana bisa nembus nafas gue ampe ke mata Haechan?!" sungut Renjun sambil berkacak pinggang, berusaha menutupi kegugupannya.
"Gue pikir lu berdua lagi-ciuman." suara Jaemin mengecil di akhir kalimatnya, dan mengalihkan pandangannya kemana saja menghindari raut wajah bingung dari Renjun.
Deg
"Hah?" Renjun melongo sejenak.
"Budeg ya?" ucap Jaemin sambil menatap malas pada Renjun.
Bukan karena Renjun budeg atau tuli tapi apa katanya tadi? Ciuman? Yang benar saja?! walaupun sering mendapat pelecehan dari para member tapi sorry sorry aja nih ya otak Renjun tuh masih polos!
Canda kok gue tau member sering skinship sama Renjun karena gumush bukan berarti pelecehan!
Dan jika benar mereka sedang bercumbu apa urusannya dengan Jaemin? Bukankah sudah menjadi hal biasa jika Renjun di cium oleh para member apalagi orang itu adalah Haechan yang terkenal si tukang nyosor.
Renjun kembali dari alam bawah sadarnya, apa yang ia pikirkan? Tentu saja Jaemin akan menganggapnya aneh jika itu benar adanya.
"Gila otak lo! Perlu gue cuci pake bayclin gak? Kotor banget sumpah." Renjun menampik pikiran kotor yang Jaemin layangkan padanya, walaupun sebenarnya hatinya sedikit merasa geli dengan kecurigaan Jaemin.
Diam sejenak sekiranya pikiran kotor Jaemin tadi malah membuat keduanya canggung, entahlah yang pasti Jaemin maupun Renjun sibuk dengan pikirannya masing-masing sampai menimbulkan suara jangkrik yang entah datang dari mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the scene||Renhyuck (END)
Novela Juvenil🎬🔞 Udh end tpi votenya ttp harus ya anggap aja bentuk ngehargain karya orang lain🙂 Non baku! BxB Area🎬 Renhyuck Hyuckren 🦊_sub 🐻_dom Ini cerita pertama gue jadi maaf kalau masih banyak salahT_T