2 tahun berlalu.
Musim dingin telah berakhir, dimana bunga-bunga bermekaran begitu indah dan beraneka warna, 3 tahun telah berlalu semenjak perang aliansi.
Dunia digemparkan lagi setelah kejadian yang dimana meteor-meteor dari pecahan bulan berdatangan menghantam bumi dan penculikan yang dilakukan kepada Byakugan no-Hime oleh Otsusuki Toneri, tapi misi untuk menyelamatkan dunia sekali lagi berhasil berkat naruto dan teman-teman dan akhirnya juga berkat kejadian itu naruto bisa merasakan perasaan cinta dari Hinata yang selama ini dia tak tau.
Dan setelah kisah yang rumit itu naruto akhirnya menikah dengan hinata.
Disaat pesta pernikahan berlangsung terlihat teman-teman naruto yang begitu berbahagia dan tak ayal mereka mencari kesempatan untuk menggoda pasangan mereka, seperti temari dan shikamaru, ino dan sai sementara chouji sedang ileran liat kue pernikahan segede gaban.
Sementara itu dibagian sudut meja terlihat gadis bersurai pink itu tampak murung dan sedih, yah dia bukan sedih karena naruto menikah tapi ketika melihat teman-temannya bahagia karena sudah memiliki kebahagiaanya masing-masing sementara dia masih sendiri menunggu sesuatu yang tak pasti.
Dalam lamunanya itu seketika ada burung elang terbang menghampiri gadis itu untuk memberikan sebuah surat.
"Selamat"- sasuke
Ternyata itu adalah surat dari sasuke.
"Sasuke-kun"-sakura
Sakura kembali tersenyum dengan pipi yang bersemu, walaupun jauh sasuke selalu saja ingat pada mereka.
..
Hari berlalu naruto dan hinata berangkat beberapa hari untuk melakukan bulan madu ke wilayah yu no kuni dimana itu adalah tempat terkenal dengan air panas dan saljunya, teman-teman yang lainpun sekarang sibuk dengan urusan masing-masing.
Sementara itu di ruangan hokage terlihat hokage dan asistenya shizune sedang melihat-lihat beberapa berkas dokumen yang menumpuk karena akan banyak perubahan di desa yang akan dilakukan, tampak hokage kini tengah pusing-pusingnya mengurus berkas, ditengah kesibukan itu ada seseorang yang mengetuk pintu kantor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasuke Gaidden : Sakura ga saku no o matte iru
ActionSetelah perang berakhir .. Kisah perjalanan sasuke dan sakura menjelajahi dunia..