Chapter 23 : Ikatan yang terhubung

874 48 4
                                    

Dengan sayap besarnya terlihat susanoo terbang diatas langit melintasi awan-awan putih menuju tempat persembunyian musuh.

"Itu tempatnya"-sasuke

Mereka berempat bergegas memasuki tempat itu tapi disaat itu juga klonan shin menghalangi, sarada yang tak sabar langsung memacu larinya dan melewati serangan dari klon shin dengan sedikit bantuan papanya.

"Mama...tunggu aku.."-sarada

Sementara itu didalam persembunyian terlihat sakura yang sedang bertarung dengan shin dengan hebatnya tapi karena pertarungan itu tangan sakura dihadiahi pisau yang bisa dikendalikan shin sehingga menancap kuat ke dalam tulangnya.

"Erghh"-sakura

Sakura merintih kesakitan.

Saat itulah kesempatan shin untuk memberikan serangan terahir tapi bersamaan dengan itu pedang susanoo sasuke menebas kaki shin, shin kini terluka parah dan tak bisa apa-apa lagi sasuke kembali ke mode semula dan mendatangi sakura untuk mencabut pisau yang menancap dilengannya.

"Ughh"-sakura

"Amaterasu"-sasuke

Sasuke membakar pisau itu dengan api hitamnya.

"Kau bisa menyembuhkan lenganmu sendirikan?"-sasuke

"Em,anata arigato"-sakura

Melihat mamanya baik-baik saja sarada tersenyum bahagia.

"Syukurlah mama"-sarada

Ditengah-tengah ketenangan itu tiba-tiba shin lain membuka portal dimensi untuk menyedot sarada kembali tapi kini sarada bisa menyadarinya dan menghadapinya.

Pedang itu dikendalikan menuju sarada dengan sharigannya bisa melewati pedang itu, dengan tinjuan has mamanya itu sarada menumbangkan musuh dengan sekali pukulan.

"Shannnaro...."-sarada

Melihat kemampuan itu sasuke tersenyum bangga.

"Sarada.."-sasuke

Chouco menghampiri sarada.

"Sarada kau memang hebat, klan uchiha memang hebat..lihatlah kekuatanmu tadi.."-chouco

Sakura bergegas memeluk sarada dengan khawatir.

"Sarada..dasar kau ini membuatku khawatir saja.."-sakura

"Mama"-sarada

Dimomen itulah sakura memberi isyarat pada sarada agar bertanya langsung pada papanya.

"Papa?"-sarada

Sasuke menoleh.

"Apa perasaanmu benar-benar terhubung dengan mama?"-sarada

"Aa"-sasuke

"Bagaimana kau bisa seyakin itu?"-sarada

"Karena adanya kau..sarada"-sasuke

Mendengar itu sarada terlihat meneteskan air mata harunya, sasukepun berjalan mendekat kini sakura dan sarada memeluk sasuke dengan kebahagiaan.

"Kau beruntung..sarada"-chouco

"Yoshaa ayo kita pulang sekarang"-naruto

Merekapun kembali ke desa sementara klon shin yang banyak itu naruto percayakan pada panti asuhan yang diurus oleh kabuto sekarang.

...

"Hah..seharusnya ini adalah perjalanan mencari papaku tapi malah kau yang menemui papamu.. jika sudah begini sepertinya aku akan puas saja dengan papaku yang sekarang"-chouco

Sasuke Gaidden : Sakura ga saku no o matte iruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang