Chapter 7 : Perjalanan bersama

1.6K 100 2
                                    

Setelah penantian lama dan lika-liku kisah perjuangan cinta yang sangat rumit, ahirnya mimpinya terwujud dimana ini adalah kali pertamanya dia akan menghabiskan waktu dengan orang yang sedari dulu ia harapkan.

...

Perjalanan sudah ditempuh selama empat hari.

Terlihat dua orang itu sedang berjalan menyusuri jalanan hutan, langit terlihat cerah semilir angin yang menyejukan burung-burung berterbangan dimana ada seorang yang sedang berbicara dalam hati.

Sekarang adalah waktunya untuk menghilangkan sifat dan kebiasaanku yang cengeng seperti dulu, aku tidak mau menyusahkannya.

Dalam perjalanan itu terlihat mereka tak banyak bicara mungkin karena canggung atau bingung untuk saling membuka obrolan sampai salah satu dari mereka memecah keheningan.

"Hari ini cerah sekali ya,sasuke-kun?"-sakura

"Aa"-sasuke

"Apa selama perjalananmu selalu mendapat kesulitan sasuke-kun?"-sakura

"Hn, tidak terlalu"-sasuke

"Hem, memang benar karena sasuke-kun bisa dengan mudah menghadapinya"-sakura

Sasuke tidak menjawab apa-apa hanya diam dingin seperti biasa.

Dalam sekejap tiba-tiba sasuke merasakan sesuatu yang tak enak, sekilas dia melihat ke arah dahan kayu diatas.

Sringsring.. Hujanan kunai

"Sakura awas.."-sasuke

Sasuke dan sakura langsung menghindari serangan kunai yang tiba-tiba itu.

"Tunjukan dirimu"-sasuke

Dan dibalik dahan pohon keluar seseorang itu adalah benjiro kali ini dia tak sendiri dia membawa dua rekannya.

"Kau?apa maumu?"-sakura

"Eh..apa mauku?bukankah sudah jelas aku akan membalas kekalahanku saat itu"-benjiro

"Apa kau tak puas dan ingin merasakannya lagi ya?"-sasuke

"Cihhh sombong sekali, lihat saja kali ini aku akan membungkam mulut besarmu itu, kau akan merasakan kemarahanku yang sebenarnya"-benjiro

Kali ini terlijat benjiro membawa rekan.

"Kita lakukan kin, miko!"-benjiro

Kin dan miko langsung menyerbu ke arah sasuke dan sakura dengan cepat mereka membuat segel jutsu untuk menyerang, seketika keluarlah serangan badai yang sangat besar dari benjiro dengan cepat sasuke berlindung menggunakan susanoo miliknya dan juga langsung menghampiri sakura untuk melindunginya, disaat susanoo itu tegap berdiri tiba-tiba serangan kejut dari lawan.

"Apa?"-sasuke

Miko menyerang sasuke dari samping kali ini dengan yoton seketika miko menyemburkan cairan asam dan panas dari mulutnya.

"Jangan beri celah.."-benjiro

"Baiklah"-kin

Tanpa memberi celah sedikitpun kin menyerang susanoo sasuke dari belakang menuju rusuk susanoo  degan kempampuan tinju koton nya.

Info
Miko pengguna kekkeigenkai yoton,yoton Secara harfiah berarti "Pelepasan Lahar") adalah kombinasi transformasi alam kekkei genkai yang dibuat dengan mencampur api dan tanah-berbasis chakra untuk membuat material vulkanik seperti lahar atau karet dalam bentuk dan penggunaan yang berbeda..
Kin adalah penggina kekkeigenkai koton harfiah berarti "Pelepasan Baja") adalah transformasi alam khusus atau kekkei genkai yang dapat digunakan untuk membuat tubuh seseorang hampir tidak bisa dihancurkan dengan mengubahnya menjadi baja hitam. Tidak diketahui elemen apa yang diperlukan untuk membuat elemen kekkei genkai ini.

Sasuke Gaidden : Sakura ga saku no o matte iruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang