Sinar pagi menyinari desa yang masih diselimuti salju lebat, terlihat sekilas cahaya menerangi mata yang sedang terpejam itu.
"Emhh sudah pagi ternyata?!"-sakura
Sakura terbangun dari tidurnya melihat ke arah sasuke yang masih sangat lelap tertidur disampingnya.
Jika dirasa akhir-akhir ini sasuke seperti memikirkan sesuatu bahkan kadang saat ditanya malah menjawab hal lain, sebelum sakura berajak dari tidurnya dia melihat sambil memperhatikan sasuke yang masih tidur itu.
"Jika begini sejenak tak apakan!"-sakura
Sakura yang menikmati lamunannya itu beranjak untuk merapihkan tempat tidurnya bersiap-siap mengemasi barangnya, dia tidak ingin terburu-buru membangunkan sang uchiha bungsu itu dan sempatkan diri untuk menyiapkan makanan.
"Semalam aku benar-benar sangat menikmati tempat ini, jika ada kesempatan lain aku ingin kembali lagi"-sakura
Disaat sakura selesai mengerjakan pekerjaannya dia langsung membangunkan sasuke untuk sarapan.
"Sasuke-kun, bangun!"-sakura
Sasukepun bangun dari tidurnya dia tidak langsung beranjak dan hanya diam terduduk sambil melamun.
(menurut author ya kalo dilihatlihat sasuke itu sekarang masuk dalam fase kedewasaan dimana suka sering melamun,terlihat seperti tak tenang dimana hatinya sedang digempur oleh perasaan cinta yang kuat atau masa puber hhi cuma pubernya terlambat ajh)..
Sakura yang sedang menata makanan dimeja melihat sedari tadi bangun tidur sasuke malah duduk dan melamun.
"Sasuke-kun?"-sakura
"Apa?"-sasuke
"Kenapa melamun saja?aku sudah menyiapkan makanan!"-sakura
Sasuke bangkit dari dukuknya dan berjalan menuju kamar mandi, hari ini hatinya sudah mencapai pada puncaknya apakah dia akan berbicara hal itu pada sakura atau nanti saja, perasaan itu membuatnya jadi tak karuan.
"Aku akan membersihkan diri dulu"-sasuke
"Baiklah"-sakura
Disaat sasuke mandi sakura merapikan futon sasuke, setelah selesai dan sasuke selesai ahirnya mereka makan dan bersiap pergi.
"Sasuke-kun kenapa ya?saat berada disini sasuke-kun terlihat seperti ada hal yang mengganggunya, aku jadi penasaran"-sakura
Sakura melihat sasuke seperti sedang tergesa-gesa memakai jubahnya, sakura berinisiatif untuk membantu.
"Biar aku pasangkan, hari ini kamu terlihat sedikit aneh sasuke-kun ada apa?"-sakura
Sakura mengaitkan jubah sasuke dengan rapi, tanpa langsung menjawab sasuke masih menatap intens pada sakura yang sedang merapikan jubahnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasuke Gaidden : Sakura ga saku no o matte iru
AcciónSetelah perang berakhir .. Kisah perjalanan sasuke dan sakura menjelajahi dunia..